DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 21 Oktober 2011

OMG, Ini Tak Masuk Akal, Pria Sudah Punya Bra Sendiri

Jumat, 21 Oktober 2011
Kini bra tidak hanya dikenakan oleh perempuan, kaum laki-laki pun mulai mengenakan pakaian dalam untuk menyangga payudaranya tersebut.

Adalah Bra O, Bra yang dibuat khusus untuk kaum laki-laki oleh sebuah toko pakaian dalam, Wishroom yang berbasis di Jepang ini sudah sejak tahun lalu diproduksi.

Awalnya, karena merasa tidak yakin dengan reaksi masyarakat, bra khusus laki-laki ini hanya diproduksi sebanyak 160 buah. Sungguh diluar dugaan, ternyata bra tersebut laku keras dan langsung terjual dalam waktu cepat. Bahkan Wishroom menerima pesanan hingga 5.000 buah.

Bra yang dikenal dengan sebutan ”Bra-O” ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, putih, pink dan hitam . Bra ini lebih dikhususkan bagi laki-laki berusia 30-40 tahun dengan ukuran mulai dari 32-38.

Direktur perusahaan Wishroom, Masayuki Tsuchiya, mengatakan sebenarnya ide membuat bra ini sudah terpikirkan sejak tujuh tahun yang lalu. Namun ia belum berani untuk memasarkannya karena dia sulit menjabarkan fungsi bra ini untuk kaum laki-laki.

Bagi perempuan tentu saja bra berfungsi untuk membuat payudara terlihat lebih besar dan sebagai penyangga agar payudara tidak menurun. Namun bagi laki-laki tentu saja fungsi ini akan berbeda.

Hingga akhirnya, tahun lalu ia menemukan jawaban yang dicarinya. Beberapa pelanggan laki-laki yang dimintanya untuk mencoba bra khusus laki-laki itu mengatakan bahwa bra yang dikenakannya tidak membuat otot payudara terlihat membesar atau pun memperbaiki postur tubuh mereka.

Namun menurut mereka bra tersebut dapat membuat perasaan mereka lebih tenang, relaks dan semangat kembali.

“Seorang pelanggan mengatakan ketika dia mengenakan bra, dia merasa bisa menata ulang perasaannya,”

“Pekerja lelaki di Jepang memiliki tingkat stres yang tinggi dan bra ini tampaknya dapat menguranginya,” pungkas Mr.Masayuki mengenai fungsi bra bagi laki-laki.




Sumber: OMG, Ini Tak Masuk Akal, Pria Sudah Punya Bra Sendiri

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...