SENYUM, SAPA DAN SALAM

Kamis, 27 Januari 2011

CARA UNTUK MENGGAET TANTE GIRANG

Kamis, 27 Januari 2011
Awal Mula Nama Tante Girang

Tante girang adalah istilah untuk wanita dengan usia separuh baya yang doyan dengan pria yang lebih muda dari dirinya. Lalu, dari mana awal mula julukan tante girang tersebut? kenapa juga banyak pria yang malah berburu tante girang, berburu foto tante girang ataupun nomer hp tante girang??Untuk mengetahuinya silahkan lanjutkan membaca tulisan berikut ini.

Jawaban dari awal mula julukan tante girang tidak lain adalah julukan yang diberikan oleh wanita muda karena dengan hadirnya tante yang doyang dengan pria muda ini tentunya menambah daya saing diantara keduanya. Wanita muda tentu saja suka dengan pria yang sama-sama muda, sementara tante girang pun juga memilih pria muda untuk bisa cerita, berdiskusi, atau pun dalam urusan pribadi. Dari situ, para wanita muda merasa tersaingi karena memang tante girang umumnya lebih memiliki segalanya seperti materi dan pengalaman dalam urusan tertentu.

Ketika wanita muda ingin mendapatkan pria yang juga masih muda, mereka bersaing dan biasanya merasa takut jika bersaing dengan wanita yang berusia lebih tua. Namun sebaliknya, jika wanita muda ingin mendapatkan pria tua dan mereka bersaing dengan wanita yang juga sama-sama tua mereka akan lebih percaya diri karena tau saingannya adalah wanita-wanita keriput yang tidak disukai oleh pria tua. Cukup membingungkan bukan??

Lalau kenapa banyak sekali pria yang berburu tante girang atau berburu foto tante girang serta nomer hp tante girang??Walaupun kenyataannya adalah tante girang menyukai pria muda, namun hal tersebut juga tidak akan pernah diungkapkan secara langsung, pria adalah pemburu wanita yang sebenarnya. Dan karena tante girang biasanya dilekatkan dengan imej negatif maka hal itulah yang membuat dada pria muda semakin bergetar, pria mana yang tidak ingin dimanja oleh tante girang yang kebanyakan diantara mereka adalah wanita berduit??.



Berburu Tante Girang Di Internet

fenomena tante girang selalu mendapat perhatian khusus dari khalangan pria penikmat seks terutama kaum remaja. Tante girang adalah sebutan untuk wanita usia separuh baya yang doyan berhubungan dengan pria yang lebih muda. Kebanyakan para tante-tante ini berusia 30 sampai 40 tahunan.

Dari perbincangan dengan beberapa pria yang pernah memiliki hubungan dengan wanita yang seumur dengan ibu mereka. Kebanyakan mengaku berkenalan di tempat-tempat keramaian seperti mall, tempat fitness dan di restaurant.

Di internet, perburuan tante girang ternyata juga sangat hot. Di beberapa situs pertemanan semacam friendster, beberapa pria dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan wanita yang lebih tua. Beberapa diantara mereka bahkan dengan jelas memasang foto seksi menampilkan bagian tubuh untuk memancing perhatian si tante girang.

Selain friendster, situs kontak jodoh astaga sering juga digunakan banyak pria untuk berkenalan dengan wanita-wanita separuh baya. Situs ini, walaupun tidak selengkap friendster tetapi memiliki anggota yang sangat banyak.

Tante girang yang biasanya adalah wanita-wanita kesepian sesungguhnya tidak banyak yang hanya menginginkan seks belaka. Kebanyakan dari mereka hanya membutuhkan orang untuk berdiskusi dan bercerita. Para wanita ini biasanya tidak menjadikan seks sebagai tujuan utama. Tetapi para pria pemburu tante girang selalu memanfaatkan kesempatan.

Tetapi walaupun demikian. Tidak sedikit juga wanita yang memang mencari pria usia muda untuk memuaskan nafsu birahinya. Kebanyakan dari mereka menggunakan jasa gigolo. Cara menggaet pria biasanya mereka gunakan dengan menelpon telpon di iklan baris di koran-koran.

Chating, Sarana Pemburuan Tante Girang

Selain situs pertemanan, banyak juga orang yang berkenalan kemudian kencan dan berlanjut ke tempat tidur dari media chating. Mulai yahoo Messenger, Mirc dan media chating lain kebanyakan di gunakan pria untuk menggombal dan mencari tante girang.

Demikian pula sebaliknya, para tante girang biasanya sebelum menggaet mangsanya, mereka mempelajari, melihat foto dan kemudian copy darat. Jika cocok dan sreg biasanya pertemuan tersebut akan dilanjutkan di kamar-kamar hotel.

Tante-tante yang berjalan sendirian di mall biasanya menjadi sasaran empuk bagi pria hidung belang yang ingin seks dan bayaran. Kebanyakan pria seperti ini adalah pria-pria pemburu kehidupan duniawi yang kekurangan uang untuk biaya.


Cara Menggaet Tante Girang


 

1. harus da kenal ntah dari temennya, pernah ketemu sebelumnya or at least lw curi2 denger namanya..bis tu coba tegor.
kebanyakan sih ga pernah sendiri. ntan itu ma banci or ma geng-nya

2. kalo di mall susah..karna sekarang dah nyebar n mall tambah banyak.daftar gw sih Plaza indonesia, Kelapa gading, n plaza senayan.bis tu ITC kuningan, ITC cempaka mas..yang paling gampang cari di gym aja..or biasanya lebih ke tempat clubbing yang exlusive kaya X2, Nu CHINA, K7, Blowfish, red square.

3. cara kurang lebih sama..lo tatap 1 - 3x.tampang pertama jual mahal.tampang ke dua lebih serius, seakan2 lw tertarik sama dia.ke tiga senyum..bis tu datengin d....kata2 manjur
a. kayanya kita pernah ketemu ya.
b. sering dateng kesini ya.
c. lagi nunggu siapa. (biar terkesan akrab)
d. or kalo lagi di gym, udah lama nge gym disini, ko ga pernah ngelihat. or lagi program apa nih.

kalo di cuekin, tiba tiba langsung pergi or mandang lw dengan sinis...ya udah..gagal tu namanya...kalo sukses lanjut ke langkah berikut.

4. bisa juga abis itu tanya, ada acara ga setelah ini, mau kemana, sudah makan blum, mau ngopi2, banyak deh.

5. bis tu baru ngobrol2.tuker no telp..sukur2 kalo bisa langsung janjian ketemuan berikut.karena jarang banget pas ketemu pertama langsung sukses...karena mereka biasanya milih2 pasangan...kalo ada yang bilang ketemu pertama langsung sukses..luar biasa lah..

6. trus pastiin lw tentuin orientasi lw...mau cari duit, sex gratis, temen ngobrol or long term relationship..

7. tante2 banyakmodelnya...ada yang cantik tajir kesepian, cantik kesepian, biasa tajir kesepian, biasa tajir, biasa kesepian, minus tajir berat, minus kesepian..or yang gila banget ntah itu yang sadis, maniak, pelit, rese, over protective...

8. cuma kalo dia yang udah kecantol ma lw...ampuuuun.minta apa aja di kasih.

9. jangan lupa juga bro lw harus siap ma segala konsekuensinya...stress cry or very sad ati2 pren euits jangan waiting hit

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...