DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 27 Oktober 2011

Daftar Harga Tiket Nonton Beckham & LA Galaxy Di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Kamis, 27 Oktober 2011


Jakarta - Panitia mematok harga tiket yang terjangkau untuk menyaksikan langsung aksi David Beckham dan LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 November 2011 mendatang.


Kedatangan Galaxy ke Indonesia dalam rangkaian acara "LA Galaxy Herbalife Asia Pacific Tour 2011" ini dipromotori oleh Mahaka Sports dan Brown Management yang menggandeng SCTV sebagai Official TV Broadcaster.


"Harga tiket, prinsipnya semua orang bisa menonton," ujar Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Sports.Panitia mengatakan akan menjual 76 ribu lembar tiket dengan harga berkisar dari Rp 75 ribu hingga Rp 750 ribu."Targetnya tidak muluk-muluk, yang penting BEP (balik modal), dengan perkiraan 45 ribu tiket terjual," lanjutnya.

"Syukur kalau dapat 60 ribu, bisa datangkan timnas Brasil, kalau 76 ribu bisa datangkan Argentina," imbuhnya.Panitia belum bisa memastikan kapan tiket akan mulai digelar karena besok tim pendahulu dari Galaxy akan datang melakukan inspeksi terhadap SUGBK dan hotel tempatnya menginap.

Namun, pihak Mahaka Sports dan Brown Sports Management, selaku promotor, memastikan kedatangan LA Galaxy hanya akan terjadi jika Beckham juga datang ke Jakarta.

"Ada poin di dalam kontrak antara kami dengan pihak LA Galaxy yang menyebutkan apabila Beckham tidak ikut, maka perjanjian batal. Pihak LA Galaxy memastikan kontrak Beckham baru akan berakhir Desember nanti. Jadi tur ini bisa menjadi farewell game untuk Beckham," ujar Presiden Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, dalam jumpa pers di Bloeming FX Plaza, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2011.

Hasani kemudian menceritakan bagaimana LA Galaxy bersedia melakukan tur ke Jakarta. Dia menegaskan hal tersebut tidak lepas dari peran Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal.

"Awalnya Pak Dino Patti Djalal yang menghubungi salah satu direktur LA Galaxy. Kemudian, beliau menawarkan kepada saya. Saya bilang tanpa Beckham maka akan sulit, karena biasanya kita melihat sepakbola Eropa, bukan Amerika Serikat," tegas Hasani.

Hasani menegaskan jika tur LA Galaxy ke Jakarta sukses, pihaknya akan berusaha mendatangkan sejumlah tim nasional asal Amerika Latin, termasuk timnas Brasil dan Argentina. 


Daftar Harga Tiket:
VIP Barat Rp 750 ribu
VIP Timur Rp 500 ribu
Kategori I Rp 250 ribu
Kategori II Rp 150 ribu
Kategori III Rp. 75 ribu

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...