DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 24 Oktober 2011

Irfan Bachdim Akan Segera Jadi Ayah

Senin, 24 Oktober 2011

jennifer-bachdim
Kabar bahagia datang dari pasangan model dan pesepakbola, Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim. Jennifer ditengarai sedang mengandung anak Irfan. Sayangnya, kakak dari pesepakbola, Kim J. Kurniawan ini terkesan menghindari wartawan dan tidak mau disorot mengenai keadaannya sekarang.
Sebenarnya kabar hamilnya Jen sudah diendus media sejak pernikahan yang terkesan terburu – buru Juli kemarin. Namun, baik Jen maupun Irfan pada saat itu menegaskan bahwa Jen tidak hamil. Kini setelah lama kabar itu meredup, Jen kembali dikabarkan hamil.
“Ya dia (Jennifer) hamil, perutnya juga udah keliatan membesar,” jelas seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya.
Mangkirnya Irfan saat Timnas berlaga karena alasan istrinya sakit dan keterangan dari Kim yang mengiyakan kehamilan kakaknya tampaknya sudah tidak dapat ditutup – tutupi Jennifer. Kim juga menyebut bahwa kehamilan kakaknya itu memasuki usia 4 bulan sekarang.
Keluarga Irfan yang dikonfirmasi secara langsung tetap tidak mau memberi keterangan. Mereka hanya mengungkapkan bahwa baik Jen maupun Irfan pasti punya saat yang tepat untuk menjelaskannya pada media.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...