DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 28 Oktober 2011

Irfan Bachdim Siap Bergabung Ke Persija

Jumat, 28 Oktober 2011

Irfan Bachdim menerima sanksi tidak boleh terlibat dalam kegiatan PSSI selama 3 bulan. Namun, bukan berarti suami Jennifer Bachdim ini kehilangan pesona. Baru-baru ini, Irfan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Persija.
Kamis lalu, Irfan tampak duduk di pinggir lapangan ketika Persija menghadapi PS Urakan di Stadion PS AU, Halim Perdanakusuma. Di sampingnya, tampak Jennifer Kurniawan, sang istri.
Irfan Bachdim
Kedatangan Irfan untuk menonton Macan Kemayoran ini jelas bukan tanpa tujuan. Ia sengaja datang untuk membicarakan kemungkinan hengkang dari Persema ke Persija. Meskipun, masih banyak waktu dan hal-hal yang mesti diselesaikan.
Persija sendiri memang memiliki kedekatan dengan Persema Malang. Hal inilah yang membuat peluang merekrut Irfan Bachdim lebih terbuka.
Baik kubu Persija maupun Persema sama-sama memberi sinyal positif untuk kepindahan pemain yang dicoret dari timnas U-23 karena sibuk menjaga istri tersebut. Namun, Didied Poernawan Affandy, CEO Persema, menginginkan adanya win-win solution jika memang akhirnya Irfan merapat ke Persema.
Perjalanan Irfan Bachdim di Indonesia sendiri bukannya tanpa kontroversi. Awalnya, ia tampil ciamik untuk Indonesia di dua pertandingan AFF Cup 2010. Namun, selanjutnya permainannya meredup. Timnas Garuda sendiri akhirnya dibekap Malaysia di final dengan agregat 2-4.
Musim lalu, Irfan bergabung dengan Persema. Klub kota Malang ini mengikuti liga “sempalan” LPI atau Liga Primer Indonesia. Akibatnya, nama Irfan tidak dimasukkan dalam daftar timnas oleh pelatih saat itu, Alfred Riedl.
Di Persema, Irfan sendiri menjadi tulang punggung tim dengan banyak mencetak gol. Kini, ia siap bergabung dengan Persija versi Hadi Basalamah yang memastikan diri bergabung dengan liga baru, Liga Prima Indonesia. Persija sendiri terpecah menjadi dua kubu karena kompetisi baru ini.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...