DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Pertanyaan Pada Interview Kerja

Sabtu, 22 Oktober 2011
Masih dalam rangka menambah wawasan dalam persiapan mencari kerja, lebih khusus persiapan interview kerja. kali ini ada pertanyaan yang paling sering ditanyakan pada saat interview kerja. Silakan disimak, semoga bermanfaat.
  1. Ceritakan tentang diri Anda sendiri: Pertanyaan yang paling sering diajukan dalam wawancara. Anda perlu memiliki sebuah pernyataan pendek yang disiapkan dalam pikiran Anda. Berhati-hatilah bahwa tidak terdengar berlatih. Batas itu untuk bekerja-item terkait kecuali diinstruksikan sebaliknya. Bicara tentang hal yang telah dilakukan dan pekerjaan Anda telah diadakan yang berhubungan dengan posisi yang Anda wawancara untuk. Mulailah dengan item terjauh kembali dan bekerja sampai sekarang.
  2. Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan terakhir Anda? Tetap positif terlepas dari keadaan. Tidak pernah mengacu pada masalah besar dengan manajemen dan tidak pernah berbicara buruk tentang supervisor, rekan kerja atau organisasi. Jika Anda melakukannya, Anda akan menjadi salah satu terlihat buruk. Tetap tersenyum dan berbicara tentang pergi untuk alasan yang positif seperti peluang, kesempatan untuk melakukan sesuatu yang istimewa atau alasan memandang ke depan.
  3. Apa pengalaman yang Anda miliki di bidang ini? Berbicara tentang spesifik yang berhubungan dengan posisi yang Anda lamar. Jika Anda tidak memiliki pengalaman khusus, mendapatkan sedekat mungkin.
  4. Apakah Anda menganggap diri Anda sukses? Anda harus selalu menjawab ya dan secara singkat menjelaskan mengapa. Sebuah penjelasan yang baik adalah bahwa Anda harus menetapkan tujuan, dan Anda telah bertemu beberapa dan berada di jalur untuk mencapai yang lain.
  5. Apa yang rekan kerja katakan tentang Anda? Bersiaplah dengan kutipan atau dua dari rekan kerja. Entah pernyataan tertentu atau parafrase akan bekerja. Jill Clark, seorang rekan kerja di Perusahaan Smith, selalu mengatakan saya adalah pekerja yang paling sulit yang pernah dikenalnya. Ini adalah sebagai kuat sebagai Jill setelah mengatakan itu di wawancara sendiri.
  6. Apa yang Anda tahu tentang organisasi ini? Pertanyaan ini adalah salah satu alasan untuk melakukan beberapa penelitian tentang organisasi sebelum wawancara. Cari tahu di mana mereka telah dan ke mana mereka pergi. Apa isu-isu saat ini dan yang merupakan pemain utama?
  7. Apa yang telah Anda lakukan untuk meningkatkan pengetahuan Anda dalam setahun terakhir? Cobalah untuk mencakup kegiatan-kegiatan perbaikan yang berhubungan dengan pekerjaan. Berbagai macam kegiatan dapat disebutkan sebagai positif perbaikan diri. Memiliki beberapa yang baik berguna untuk menyebutkan.
  8. Apakah Anda melamar pekerjaan lain? Bersikaplah jujur ​​tetapi jangan menghabiskan banyak waktu di daerah ini. Tetap fokus pada pekerjaan ini dan apa yang dapat Anda lakukan untuk organisasi ini. Hal lain adalah pengalih perhatian.
  9. Mengapa Anda ingin bekerja untuk organisasi ini? Ini mungkin memerlukan beberapa pemikiran dan tentu, harus didasarkan pada penelitian yang telah Anda lakukan pada organisasi. Ketulusan adalah sangat penting di sini dan akan mudah dirasakan. Menghubungkannya dengan jangka panjang tujuan karir Anda.
  10. Apakah Anda tahu siapa yang bekerja untuk kita? Jadilah menyadari kebijakan keluarga yang bekerja bagi organisasi. Hal ini dapat mempengaruhi jawaban Anda meskipun mereka bertanya tentang teman-teman tidak kerabat. Hati-hati untuk menyebutkan seorang teman hanya jika mereka baik pemikiran.
  11. Apa jenis gaji yang Anda butuhkan? Sebuah pertanyaan dimuat. Sebuah permainan kecil yang jahat bahwa Anda mungkin akan kehilangan jika Anda jawaban pertama. Jadi, jangan menjawabnya. Sebaliknya, katakan sesuatu seperti, Itu pertanyaan yang sulit. Dapatkah Anda memberitahu saya kisaran untuk posisi ini? Dalam kebanyakan kasus, pewawancara, lengah, akan memberitahu Anda. Jika tidak, mengatakan bahwa hal itu dapat bergantung pada rincian pekerjaan. Kemudian memberikan berbagai.
  12. Apakah Anda seorang pemain tim? Anda, tentu saja, pemain tim. Pastikan untuk memiliki contoh siap. Spesifik yang menunjukkan Anda sering melakukan untuk kebaikan tim daripada untuk diri sendiri adalah bukti yang baik dari sikap tim Anda. Jangan membual, hanya mengatakan itu dengan nada biasa-fakta. Ini adalah titik kunci.
  13. Berapa lama Anda berharap untuk bekerja untuk kami jika dipekerjakan? Spesifik di sini tidak baik. Sesuatu seperti ini harus bekerja: Saya ingin itu menjadi waktu yang lama. Atau Selama kita berdua merasa aku melakukan pekerjaan yang baik.
  14. Apakah Anda pernah memecat siapa pun? Bagaimana perasaan Anda tentang itu? Ini serius. Jangan membuat cahaya itu atau dengan cara apapun tampaknya seperti Anda ingin memecat orang. Pada saat yang sama, Anda akan melakukannya ketika itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Ketika datang ke organisasi versus individu yang telah menciptakan situasi berbahaya, Anda akan melindungi organisasi. Ingat pembakaran tidak sama dengan PHK atau pengurangan yang berlaku.
  15. Apa filosofi Anda terhadap pekerjaan? Pewawancara tidak mencari disertasi panjang atau bunga-bunga di sini. Apakah Anda memiliki perasaan yang kuat bahwa pekerjaan akan dilakukan? Ya. Itulah jenis jawaban yang bekerja terbaik di sini. Pendek dan positif, menunjukkan manfaat bagi organisasi.
  16. Jika Anda punya cukup uang untuk pensiun sekarang, akan Anda? Jawaban ya jika Anda akan. Tapi karena Anda perlu untuk bekerja, ini adalah jenis pekerjaan yang Anda inginkan. Jangan katakan ya jika Anda tidak bersungguh-sungguh.
  17. Pernahkah Anda diminta untuk meninggalkan posisi? Jika Anda belum, mengatakan tidak. Jika Anda memiliki, jujur, singkat dan menghindari mengatakan hal-hal negatif tentang orang-orang atau organisasi yang terlibat.
  18. Jelaskan bagaimana Anda akan menjadi aset untuk organisasi Anda harus cemas untuk pertanyaan ini. Ini memberi Anda kesempatan untuk menyoroti poin Anda terbaik karena mereka berhubungan dengan posisi yang sedang dibahas. Berikan muka sedikit pemikiran untuk hubungan ini.
  19. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda? Tunjukkan bagaimana aset Anda memenuhi apa kebutuhan organisasi. Jangan menyebutkan calon lain untuk membuat perbandingan.
  20. Beritahu saya tentang saran Anda telah membuat Memiliki satu baik siap. Pastikan dan menggunakan saran yang diterima dan kemudian dianggap berhasil. Salah satu yang terkait dengan jenis pekerjaan diterapkan untuk merupakan nilai tambah nyata.
  21. Apa yang mengganggu Anda tentang rekan kerja? Ini adalah pertanyaan jebakan. Pikirkan sangat keras tetapi gagal untuk datang dengan sesuatu yang mengganggu Anda. Sebuah pernyataan singkat bahwa Anda tampak akrab dengan orang yang besar.Apa kekuatan terbesar Anda? Banyak jawaban yang baik, hanya tetap positif. Seorang yang baik beberapa contoh: Kemampuan Anda 
  22. untuk memprioritaskan, Anda kemampuan memecahkan masalah, Anda kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan, kemampuan Anda untuk fokus pada proyek-proyek, keahlian profesional Anda, keterampilan kepemimpinan Anda, sikap positif Anda
  23. Ceritakan tentang pekerjaan impian Anda. Tinggal jauh dari pekerjaan tertentu. Anda tidak bisa menang. Jika Anda mengatakan pekerjaan Anda bersaing untuk itu, Anda regangan kredibilitas. Jika Anda mengatakan pekerjaan lain itu, kau menanam kecurigaan bahwa Anda akan puas dengan posisi ini jika dipekerjakan. Yang terbaik adalah tetap genetik dan mengatakan sesuatu seperti: Pekerjaan di mana saya mencintai pekerjaan, seperti orang-orang, dapat berkontribusi dan tidak bisa menunggu untuk pergi bekerja.
  24. Mengapa Anda pikir Anda akan melakukannya dengan baik di pekerjaan ini? Berikan beberapa alasan dan termasuk keterampilan, pengalaman dan minat.
  25. Apa yang Anda cari dalam pekerjaan? Lihat jawaban # 23
  26. Orang macam apa yang akan Anda menolak untuk bekerja dengan? Jangan sepele. Ini akan mengambil ketidaksetiaan dengan kekerasan, organisasi atau pelanggaran hukum untuk mendapatkan Anda ke objek. Keberatan kecil akan label Anda sebagai cengeng.
  27. Apa yang lebih penting untuk Anda: uang atau pekerjaan? Uang selalu penting, tapi pekerjaan adalah yang paling penting. Tidak ada jawaban yang lebih baik.
  28. Apa yang akan Anda katakan supervisor titik terkuat adalah? Ada banyak kemungkinan yang baik: Loyalitas, Energi, sikap positif, Kepemimpinan, pemain tim, Keahlian, Inisiatif, Kesabaran, Kerja keras, Kreativitas, Masalah pemecah.
  29. Beritahu saya tentang masalah Anda memiliki dengan perangkap pengawas Terbesar dari semua. Ini adalah tes untuk melihat apakah Anda akan berbicara buruk tentang bos Anda. Jika Anda jatuh untuk itu dan menceritakan tentang masalah dengan mantan bos, Anda mungkin jauh di bawah wawancara di sana. Tetap positif dan mengembangkan memori yang buruk tentang segala masalah dengan supervisor.
  30. Apa yang kecewa Anda tentang pekerjaan? Jangan sepele atau negatif. Wilayah yang aman sedikit tetapi bisa termasuk: Tidak cukup tantangan. Anda telah diberhentikan pada Perusahaan pengurangan tidak memenangkan kontrak, yang akan memberi Anda lebih banyak tanggung jawab.
  31. Ceritakan tentang kemampuan Anda untuk bekerja di bawah tekanan. Anda mungkin mengatakan bahwa Anda berkembang di bawah jenis tertentu tekanan. Berikan contoh yang berhubungan dengan jenis posisi diterapkan untuk.Apakah keterampilan Anda pertandingan ini pekerjaan atau pekerjaan lain lebih dekat? Mungkin yang satu ini. Jangan memberikan bahan bakar untuk kecurigaan bahwa Anda mungkin ingin pekerjaan lain lebih dari ini.
  32. Apa yang memotivasi Anda untuk melakukan yang terbaik pada pekerjaan? Ini adalah sifat pribadi yang hanya Anda dapat mengatakan, tetapi contoh yang baik adalah: Tantangan, Prestasi, Pengakuan
  33. Apakah Anda bersedia bekerja lembur? Malam? Akhir pekan? Ini adalah terserah Anda. Benar-benar jujur.
  34. Bagaimana Anda tahu Anda berhasil dalam pekerjaan ini? Beberapa cara adalah tindakan yang baik: Anda menetapkan standar tinggi untuk diri sendiri dan menemui mereka. Hasil Anda adalah bos success.Your memberitahu Anda bahwa Anda berhasil
  35. Apakah Anda bersedia untuk pindah jika diperlukan? Anda harus jelas mengenai hal ini dengan keluarga Anda sebelum wawancara jika Anda berpikir ada kesempatan mungkin datang. Jangan katakan ya hanya untuk mendapatkan pekerjaan jika jawaban sebenarnya adalah tidak. Hal ini dapat menciptakan banyak masalah di kemudian hari dalam karir Anda. Bersikaplah jujur ​​pada saat ini dan menyelamatkan diri kesedihan masa depan.
  36. Apakah Anda bersedia untuk menempatkan kepentingan organisasi di depan ofyour sendiri? Ini adalah kesetiaan lurus dan pertanyaan dedikasi. Jangan khawatir tentang implikasi etis dan filosofis yang mendalam. Katakan saja ya.
  37. Jelaskan gaya manajemen Anda. Cobalah untuk menghindari label. Beberapa label yang lebih umum, seperti progresif, salesman atau konsensus, dapat memiliki beberapa arti atau deskripsi tergantung pada ahli manajemen Anda mendengarkan. Gaya situasional aman, karena mengatakan Anda akan mengelola sesuai dengan situasi, bukan satu ukuran cocok untuk semua.
  38. Apa yang telah Anda pelajari dari kesalahan dalam pekerjaan? Di sini Anda harus datang dengan sesuatu atau Anda regangan kredibilitas. Buatlah kecil, kesalahan berniat baik dengan pelajaran positif yang dipelajari. Sebuah contoh akan bekerja terlalu jauh di depan rekan-rekan pada sebuah proyek dan koordinasi sehingga melemparkan off.
  39. Apakah Anda memiliki bintik-bintik buta? Trik pertanyaan. Jika Anda tahu tentang bintik buta, mereka tidak lagi bintik-bintik buta. Jangan mengungkapkan wilayah pribadi yang menjadi perhatian di sini. Biarkan mereka melakukan penemuan mereka sendiri pada poin buruk Anda. Jangan tangan kepada mereka.
  40. Jika Anda menyewa orang untuk pekerjaan ini, apa yang akan Anda cari? Hati-hati untuk menyebutkan ciri-ciri yang diperlukan dan yang Anda miliki.
  41. Apakah Anda berpikir Anda overqualified untuk posisi ini? Terlepas dari kualifikasi Anda, menyatakan bahwa Anda sangat baik memenuhi syarat untuk posisi itu.
  42. Bagaimana Anda mengusulkan untuk mengkompensasi kurangnya pengalaman? Pertama, jika Anda memiliki pengalaman bahwa pewawancara tidak tahu tentang, membawa bahwa sampai: Lalu, arahkan keluar (jika benar) bahwa Anda adalah seorang pembelajar bekerja keras cepat.
  43. Kualitas apa yang Anda cari dalam bos? Jadilah generik dan positif. Kualitas Aman memiliki pengetahuan, rasa humor, adil, setia kepada bawahan dan pemegang standar yang tinggi. Semua bos berpikir bahwa mereka memiliki sifat-sifat ini.
  44. Ceritakan tentang saat Anda membantu menyelesaikan sengketa betweenothers. Pilih insiden tertentu. Berkonsentrasi pada teknik pemecahan masalah Anda dan bukan sengketa diselesaikan Anda.
  45. Apa posisi yang Anda inginkan pada tim bekerja pada sebuah proyek? Bersikaplah jujur. Jika Anda merasa nyaman dalam peran yang berbeda, saat itu keluar.
  46. Jelaskan etos kerja Anda. Tekankan manfaat bagi organisasi. Hal-hal seperti, tekad untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan bekerja keras tetapi menikmati pekerjaan Anda baik.
  47. yang telah terbesar kekecewaan profesional Anda? Pastikan bahwa Anda mengacu pada sesuatu yang di luar kendali Anda. Tampilkan penerimaan dan tidak ada perasaan negatif.
  48. Beritahu saya tentang paling menyenangkan Anda telah memiliki pada pekerjaan. Bicara tentang bersenang-senang dengan melakukan sesuatu untuk organisasi.
  49. Apakah Anda memiliki pertanyaan untuk saya? Selalu memiliki beberapa pertanyaan yang disiapkan. Pertanyaan disiapkan di mana Anda akan menjadi aset bagi organisasi yang baik. Bagaimana akan segera saya dapat menjadi produktif? dan Apa jenis proyek yang akan saya dapat membantu pada? adalah contoh.
(Disarikan dari buku The Job Search Dipercepat oleh Wayne D. Ford, Ph.D, diterbitkan oleh The Advantage Manajemen, Inc)


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...