DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 04 November 2011

Selama Kabur, Dea Tinggal di Rumah Mewah

Jumat, 04 November 2011
Nadia Dwi Rahma (22) alias Dea, mahasiswi Universitas Trisakti, tiba di Mapolda Metro jaya, Jumat (4/11/2011) pagi. Dea dilaporkan hilang sejak 24 Oktober lalu.


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nadia Dwi Rahma (22) alias Dea, mahisiswi Trisakti yang sebelumnya dikabarkan hilang oleh pihak keluarga, sudah ditemukan polisi. Selama kabur, Dea menginap di sebuah kamar kontrakan yang mewah.

"Sebelumnya dia browsing di internet, lewat toko bagus, kemudian ia catat nomor teleponnya, lalu di SMS pemiliknya, kemudian keluarga yang punya kos menjemputnya di stasiun," jelas Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/11/2011).

Di rumah milik pegawai Bandara Adi Sumarmo, Semarang, tersebut Dea menikmati pelariannya selama kurang lebih 10 hari.

Bagaimana tidak, rumah tersebut terdiri dari dua lantai dengan tiga kamar dan berada di lembah sehingga lokasinya menyerupai villa.

Khusus untuk kamar yang ditempati Dea memiliki ukuran 3X5 meter yang berada di lantai dua, dengan kasur bagus dan ber-AC.

"Kebanyakan ia berada di dalam kamar. Paling keluar hanya untuk mencari makan, atau meminta cleaning service untuk membelikan makanan," katanya.

Kamar yang berada di sebuah rumah di Perumahan Green Wood, Jalan Smart House Nomor 9, Kali Pancur, Manyaran, Semarang, Jawa Tengah, tersebut disewa Dea Rp 700 ribu untuk satu bulan.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...