DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 24 Oktober 2011

(Batam ) Ditipu PSK, Rp 69 Juta Milik Pria Hidung Belang Melayang

Senin, 24 Oktober 2011

Laporan Wartawan Tribun Batam, Afrizal TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Supindo Batubara warga Nagoya, Batam terpaksa kehilangan uang senilai Rp 69 Juta di tangan seorang wanita yang ditengari sebagai PSK. Supindo terpaksa gigit jari setelah uangnya sebanyak Rp 69 juta dikuras oleh teman perempuannya, yakni Dewi melalui kartu ATM miliknya, Jumat (21/10/2011) lalu. Peristiwa ini berawal dari perkenalannya dengan seorang perempuan disalah satu tempat hiburan malam. Dari perkenalan tersebut, keduanya sepakat menghabiskan malam di Hotel Kolekta, Nagoya. Namun sebelum berangkat menuju Hotel, Supindo dan teman perempuannya itu berhenti di mesin ATM Planet Holiday untuk mengambil uang. Menurut Supindo saat melaporkan ke Polresta Barelang, saat akan mengambil uang itu dirinya masih dalam kondisi kurang normal karena masih dalam pengaruh minuman berakohol. Selanjutnya ia meminta teman perempuannya tersebut yang mengambilkan uangnya melalui ATM. Namun tanpa curiga ia memberikan nomor PIN ATM nya. "Setelah mengambil uang itu, kami pergi ke Hotel Kolekta. Saya lupa minta ATM saya malam itu. Saat saya bangun pada pukul 11.00 WIB, ada beberapa SMS bengking masuk ke telfon saya, adanya penarikan sejumlah uang melalui ATM. Saya lihat perempuan itu sudah tidak ada lagi,"ujar Supindo kepada petugas.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...