DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 24 Oktober 2011

Ini Dia Surat Wasiat Khadafy

Senin, 24 Oktober 2011

TRIBUNNEWS.COM, TRIPOLI - Laman resmi Moammar Khadafi, Seven Days News, telah mempublikasikan surat wasiat mantan pemimpin Libya itu.
Selain minta dimakamkan di Sirte, di kampung kelahirannya dan minta keluarganya dilindungi, Khadafi minta dilanjutkan perlawanan. Berikut lanjutan isi surat wasiatnya:
"Rakyat Libya tidak boleh mengabaikan pengorbanan orang-orang bebas dan terbaik. Saya mengajak para pendukung untuk melanjutkan perlawanan dan melawan agresor asing terhadap Libya, hari ini, esok, dan selamanya.
Biarkan warga bebas dunia mengetahui bahwa kita bisa saja melakukan tawar menawar dan menjual perkara kita dengan imblan kehidupan pribadi yang aman dan mapan.
Kita menerima banyak tawaran sampai saat ini, tapi kita memilih berdiri di garis depan pertempuran sebagai lambang kewajiban dan kehormatan.
Meskipun jika kita tidak serta merta menang, kita akan memberi pelajaran paa generasi mendatang, bahwa memilih melindung negara adalah kehormatan dan menjualnya merupakan pengkhianatan terbesar dalam sejarah yang akan dikenang selamanya, meskipun ada upaya dari yang untuk melakukan sebaliknya."
Sampai Minggu (23/10/2011) malam, jenazah Khadafy belum dimakamkan. Jasadnya, bersama jasad Mutassim putranya, serta mantan menteri pertahanannya Abu Bakar Younis, masih dipamerkan di Misrata.
Sejauh ini pemerintah transisi di Tripoli belum memutuskan apa yang akan dilakukan pada jenazah ketiganya. Pemerintah beberapa kota menolak dijadikan tempat pemakaman Khadafi.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...