DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 23 Oktober 2011

Iklan Indonesia yang Paling Kreatif dan Lucu

Minggu, 23 Oktober 2011




Seperti janji kami sebelumnya, posting ini mengenai iklan-iklan paling lucu dan kreatif buah dari anak negeri kita tercinta. Ternyata iklan-iklan yang disajikan ngk kalah tuh sama iklan-iklan dari luar negeri. Hmm… silahkan nilai sendiri.

Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.

Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.

CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!

Fontline – Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi… Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.



Kayaking – Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.



Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…

Lux – display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihi..

Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj


Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakaka…

Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!

Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut periklanan Indonesia! 



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...