DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 28 Oktober 2011

Ini Dia Konsep Ponsel Lentur Terbaru Besutan Nokia

Jumat, 28 Oktober 2011

Smartphone zaman sekarang tentunya makin canggih, prosesor makin cepat, resolusi layar yang makin tajam, dan daya tahan baterai yang makin tahan lama, dan kini ada teknologi fleksibel ke daftar kecanggihan tersebut. Nokia memiliki visi smartphone yang lentur serta bisa dibengkokkan untuk pasar ponsel di masa depan nanti, dan Nokia memang sudah memiliki model demo yang dipamerkan saat konferensi Nokia World.
Nokia bendable phone
Demo tentang perangkat tersebut disebut sebagai Nokia Kinetic Device. Dan ponsel ini tidak sekedar bisa dibengkokkan saja melainkan fleksibilitas yang dimilikinya meliputi berbagai aspek dari antarmuka yang dimilikinya. Di demo tersebut model konsepnya baru terbatas pada scrolling foto.
Lalu apa untungnya memiliki ponsel yang lentur? Jawabnya adalah kekokohan ponsel tersebut, saat jatuh ke permukaan yang keras, tentunya tidak akan ada kerusakan yang terlalu berarti, selain itu perwakilan Nokia mengatakan, dengan ponsel lentur semacam ini, pengguna bisa membersihkan ponselnya dari bawah air tanpa masalah.
Kerennya lagi, dengan ponsel lentur, seperti yang terlihat dari model prototipnya, saat melihat foto, pengguna bisa memperbesar gambar cukup dengan menekuk ponsel ke belakang.
Semoga ponsel ini bisa cepat diproduksi ke pasaran dunia dan kita bisa menikmatinya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...