DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 27 Oktober 2011

Mudahnya Ramping tanpa Diet (Tips)

Kamis, 27 Oktober 2011
Mudahnya Ramping tanpa Diet


TAK sedikit orang yang gagal melalui diet untuk menurunkan berat badan. Banyak pula yang akhirnya menyerah dan kembali pada pola makan awal. Padahal membuat perubahan gaya hidup sederhana dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat tanpa merasa kehilangan makanan yang Anda cintai.

a. Makan dengan piring lebih kecil
Sebuah studi di Universitas Cornell menemukan bahwa makan menggunakan piring yang berukuran besar bisa membuat kita merasa masih lapar dan makan lebih banyak. Sementara, porsi makanan yang sama, bila dimakan dari piring yang lebih kecil, akan tampak besar sehingga mudah merasa kenyang.

b. Gunakan garpu besar
Sebuah penelitian di Italia bahwa ada hubungan antara ukuran garpu dan tingkat konsumsi. Penelitian ini menemukan bahwa pengunjung yang menggunakan garpu makan lebih kecil dibandingkan dengan yang lebih besar.

c. Minum air sebelum makan
Minum air sebelum makan bisa menurunkan jumlah makanan yang dikonsumsi. Diyakini bahwa mereka yang minum 2-3 gelas air sebelum makan menurunkan berat badan lebih cepat daripada mereka yang minum air setelah makan.

d. Makan dengan pria
Menurut psikolog, perempuan akan makan lebih sedikit jika mereka ada di sekitar laki-laki! Aneh, tapi ini benar.

e. Sembunyikan camilan tidak sehat
Menyimpan camilan yang tidak sehat agar tidak terlihat bisa membantu lho. Coba jauhi cokelat dan keripik dari pandangan mata.

f. Hindari mengemil di malam hari
Ngemil di malam hari seringkali cenderung meningkatkan berat badan. Karena tidak ada bentuk latihan yang bisa dilakukan pada malam hari, kebiasaan ini akan membuat Anda bertambah gemuk jika tidak disetop.

g. Waspadalah terhadap teman kurus
Orang kurus memiliki selera makan yang besar. Padahal Anda harus berhati-hati akan apa yang Anda makan sehingga tidak menambah berat badan. 





Sumber: Mudahnya Ramping tanpa Diet 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...