DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 27 Oktober 2011

(Tips) Cara Venna Melinda Jaga Suami Agar Tak Selingkuh

Kamis, 27 Oktober 2011


SERING KALI wanita merasa ketakutan hebat suaminya akan selingkuh, tidak setia, dan banyak praduga lainnya. Apa pendapat Venna Melinda terkait persoalan itu?

“Dulu, saya juga merasakan hal yang sama. Kini, setelah bertahun-tahun dan saya merasakan nyamannya jadi istri dan ibu, saya tidak merasakan itu lagi,” tuturnya seperti dituangkan dalam bukunya “Venna Melinda Guide to Good Living”.

Untuk “menjaga” suami, Venna pun berbagi tip untuk Anda:

- Jangan bersikap seperti polisi. Suami adalah manusia. Dia tidak akan nyaman ketika terus-menerus dimonitor dan dilacak. Dalam keadaan tidak nyaman, tidak heran bila suami mencari pembebas pikiran.

- Fokus pada eksistensi sebagai istri dan ibu yang baik. Sikap yang menyentuh akan menggerakkan suami untuk menyayangi kita. Percayalah.

- Jangan memikat suami dengan daya tarik fisik semata. Tentu saja sangat baik jika Anda berusaha untuk langsing, cantik, dan sempurna. Tapi jangan jadikan itu sebagai modal utama untuk menjaga kesetiaan suami. Pada batas tertentu, laki-laki akan muak dengan segala upaya artifisial perempuan yang melebihi takaran.

- Bangun hubungan yang dekat. Ciptakan suasana rumah yang hangat. Keluarga adalah alasan terbesar kenapa cinta harus terus dipupuk.

- Kenali dia dengan segala masalahnya. Anda akan terbentur dengan sikap-sikap yang salah jika salah menganalisa masalahnya.

- Beri dia waktu luang untuk dirinya sendiri. Setiap pria pada dasarnya memiliki keinginan untuk mempertahankan kesukaannya sejak bujangan. Jangan pagari dia untuk urusan yang tidak merugikan Anda. Mengutak-atik mobil, olahraga, berkumpul dengan teman-temannya sesekali adalah hal yang wajar.

- Beri dia motivasi! Bangun terus semangatnya. Suami akan merasakan Anda adalah “partner” yang baik luar dalam.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...