DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 21 Oktober 2011

Barbara Berlusconi: Petinggi AC Milan Sekaligus Pacar Terbaru Alexandre Pato

Jumat, 21 Oktober 2011
Barbara Berlusconi 2

Dua kali menjalin hubungan, dua kali pula gagal. Entah karena hal itu atau karena memang “gila”, Alexandre Pato memilih untuk memacari anak sang bos besar. Ya, kini pemain AC Milan itu berhubungan khusus dengan Barbara Berlusconi. Dari nama belakangnya saja, siapa pun mengetahui dirinya. Barbara memang anak Silvio Berlusconi.

Mudah Berganti Selera
Mengingat sepak terjang Pato dalam dunia percintaan, rasanya cukup tolol memilih Barbara jika kelakuannya belum berubah. Sebelumnya, Pato pernah menikah dengan aktris Brazil, Sthefany Brito. Namun, cuma bertahan 10 bulan, keduanya bercerai. Alasan utama Brito melepas Pato adalah kebiasaan sang anak muda ini untuk “berpesta”.
Selesai dengan aktris ternama, Pato beralih dengan Debora Lyra. Dia adalah Miss Brazil 2010. Namun, kecantikan Debora Lyra tidak cukup bagi Pato. Hubungan mereka berakhir sebelum akhirnya penyerang timnas Brazil ini mendarat ke pelukan Barbara Berlusconi.

Perempuan Tangguh
Anak sang bos besar ini lahir pada 30 Juni 1984. Perbedaan usa 5 tahun dengan sang pacar tak mempengaruhi Barbara yang sudah memiliki dua buah hati dari pernikahannya dari Giorgio Valaguzza.
Barbara sendiri, kini menjadi petinggi AC Milan. Sejak April 2011, ia menjadi salah satu member Dewan Direksi AC Milan.
Dengan status Barbara yang serba “wah” dan eksklusif, ia cukup bijak menjalani hubungan dengan seorang pemain sepakbola. Katanya, “Mengapa pasangan saya harus memenuhi kriteria ini dan itu? Saya hanya mengikuti insting dan hati.”
Barbara mengacu pada pernikahannya yang sudah bertahan 10 tahun, namun akhirnya hancur. Ya, baginya kini tidak ada yang benar-benar abadi di dunia ini. Menikah di usia 16 tahun, Barbara menyadari semua orang akan berubah pada waktunya.
Demikian pula dengan hubungannya dengan Pato. Baginya, apa , apa yang ada di depan matalah yang mesti dijalani. Toh, saat ini ia sedang menikmati jatuh cinta dengan Pato yang disebutnya begitu istimewa dalam hal berbagi rasa.

Bagaimana Jika Hubungan Ini Berakhir?
Satu hal yang paling mengancam karier keduanya adalah jika akhirnya mereka putus. Apakah Pato akan langsung dijual setelah menyakiti anak sang bos? Ataukah Barbara yang akan mengundurkan diri dari Dewan Direksi? Katanya, “Alexandre (Pato) tidak mungkin dijual? Semua pemain bisa dijual!”

Trivia
  • Barbara Berlusconi adalah lulusan jurusan filsafat di University Vita-Salute San Raffaele.
  • Salah satu peristiwa paling berkesan bagi Barbara tentang Alexandre Pato bukanlah perjalanan mereka berlibur ke pantai dan seterusnya. Justru, ketika Pato mencetak gol cepat menghadapi Barcelona dalam matchday 1 Liga Champions musim ini. Bagi Barbara, malam ketika Pato membobol gawang Victor Valdes tersebut adalah malam tak terlupakan.






Sumber; Barbara Berlusconi: Petinggi AC Milan Sekaligus Pacar Terbaru Alexandre Pato

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...