DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 29 Oktober 2011

Gandeng Porsche, BlackBerry P'9981 Tonjolkan "Stylish"

Sabtu, 29 Oktober 2011
 


KOMPAS.com - Research In Motion (RIM) meluncurkan produk terbarunya, BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981. Ponsel ini mengandalkan unsur stylish, berkat kerja sama dalam hal desain produk dengan produsen mobil ternama, Porsche.

Kali ini BlackBerry menawarkan layar sentuh penuh bagi pengguna, yang juga dilengkapi fluid animasi dan resolusi tinggi liquid grafik 2.8 dengan wide keyboard untuk membuat ponsel ini tampak lebih lebar sehingga memudahkan pengetikan. Dengan 1,2 GHz prosesor dan 8 GB onboard memory, produk ini menawarkan pengalaman berselancar di internet dengan cepat. Plus, dengan 720 pixel HD recording di dalamnya, ponsel ini juga memberikan fitur multimedia yang lebih baik.

Dilengkapi kamera 5 Megapixel dengan 4 kali digital zoom, serta pendeteksi wajah dan stabilisasi gambar, produk ini juga mendukung pengguna membuat karya fotografi yang lebih fokus dan jernih. Fitur tambahan bagi pengguna BlackBerry yang ditawarkan dari varian baru ini adalah adanya penunjuk arah (kompas), GPS, serta BlackBerry Maps.

Khusus fitur suara, ponsel ini menjanjikan kualitas suara lebih baik dengan adanya integrasi antara dual microphone dengan headphone, sehingga bisa mereduksi gangguan kebisingan di luar suara pengguna ponsel ketika menelepon atau ditelepon.

Dengan berat 155 gram, tinggi 115 milimeter, dan lebar 4,53 inci, serta Blacklit Keyboard yang bisa menyala di tempat gelap, BlackBerry P'9981 diklaim RIM sebagai "ponsel pintar dengan style yang tak usang dimakan waktu yang dikawinkan dengan teknologi terbaik di kelasnya".

Namun, secara eksklusif BlackBerry P'9981 tidak dijual bebas, melainkan hanya tersedia di toko-toko Porsche Design. Nah, siap-siap saja gigit jari!

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...