DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Oktober 2011

Iis Dahlia: Raffi - Yuni Sering Berantem

Selasa, 25 Oktober 2011
Iis Dahlia: Raffi - Yuni Sering Berantem

Gosip keretakan hubungan yang mendera pasangan beda usia, Raffi Ahmad dan Yuni Shara, membuat pedangdut Iis Dahlia berkomentar. Iis yang ditemui di studio Guet, Senin (24/10) malam, membeberkan mengenai peristiwa yang sedang dialami sahabatnya tersebut.
"Raffi sama Yuni berantem biasa. Semua hubungan sama gitu. Mereka putus udah biasa, nanti balik lagi. Tapi kalo ini gue baru tahu, Yuni belum ngomong. Belakangan ini sibuk. Kalo lihat di Dahsyat itu sih kayaknya putus, tapi tadi Yuni bilang di BBM kayaknya belum. Masih ngambang mungkin ya, liat aja 3 atau 4 hari lagi mereka berdua paling keluar bareng," beber Iis.
Iis mengaku, bahwa setiap kali pasangan sejoli itu bertengkar, dirinya sudah biasa. Bahkan sikap Raffi yang menggebu-gebu, ditanggapi bijak oleh Yuni yang memang lebih tua.
"Kalo berantem mereka sering. Tapi kalo belum dapet dari omongan Yuni aku gak percaya. Pemicunya banyak ya, perbedaan yang jauh antara Yuni dan Raffi yang lebih muda. Yuni kan ibu-ibu yang udah mengorganisir kehidupan. Raffi jarang ketemu karena sibuk syuting. Tapi kalo pemicunya keluarga Raffi, jangan tanya saya," usai Iis sembari berlalu. 


Sumber: Iis Dahlia: Raffi - Yuni Sering Berantem

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...