DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 11 Oktober 2011

Inilah Alasan Suami Enggan Pakai Cincin Pernikahan

Selasa, 11 Oktober 2011
Suami berkelit mengenakan cincin pernikahan ialah pilihan, tapi ada baiknya bila istri tidak keburu berpikiran negatif terhadap kelakuan suami di luar rumah. Sebab, suami yang enggan mengenakan cincin pernikahan belum tentu berniat “bermain api” dengan wanita lain.

Bisa jadi, suami memilih meninggalkan cincin pernikahan di rumah karena alasan tertentu. Apa sajakah alasan itu? Berikut, seperti dikutip Allwomensstalk.

Alergi
Alergi ialah alasan paling umum untuk tidak mengenakan cincin pernikahan dalam keseharian. Anda tentu tidak menginginkan suami menggaruk jari manisnya terus menerus, bukan?

Ukuran tidak tepat
Salahkan berat badan jika cincin suami menjadi kekecilan maupun kebesaran. Saat dia menggemuk, jarinya pasti juga ikut membesar. Alhasil, cincin yang masih tersemat akan mengganggu aktivitasnya.

Tidak senang pakai cincin
Apa jadinya jika semua pria yang telah menikah melontarkan alasan ini? Seharusnya mereka tahu bahwa cincin pernikahan ialah sebuah mahakarya, tapi ada baiknya istri tidak memaksakan kehendaknya.

Mengganggu aktivitas keseharian
Desain cincin pernikahan untuk aktivitas keseharian membuat suami harus melepas dan memasangnya kembali beberapa kali dalam sehari. Ini jelas tidak praktis dan terkesan mengganggu.

Pekerjaan
Tidak memungkinkan bagi dokter bedah untuk mengoperasi selagi mengenakan cincin, membahayakan dengan kemungkinan tertinggal di bagian tubuh pasien yang dioperasi. Begitu juga dengan para tukang bangunan dan tukang pijat, misalnya.

Kepercayaan pribadi
Salah satu alasan penting mengapa sebagian suami enggan memakai cincin pernikahan adalah mereka berpikir untuk “tidak perlu menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka telah menikah”. Bagi mereka, saat Anda berdua saling mencintai dan mendukung, serta mampu berkomunikasi dengan baik, maka cincin pernikahan tidak terlalu penting lagi.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...