DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 19 Desember 2015

Mantan Ratu Kecantikan Dunia Yang Terlibat Prostitusi

Sabtu, 19 Desember 2015
Menyandang predikat sebagai orang terpandang seperti selebritis, tokoh memang sangat berat. Gambaran diri sangat perlu dijaga dengan hati hati karena berkehidupan penuh sorotan dan gaya hidup acapkali membuat beberapa dari para orang ternama melakukan hal yang tidak terpuji entah untuk menambah daya pukau image atau hanya mengikuti gaya hidup. Baru baru ini para artis di Indonesia kedapatan melakukan hal yang tidak terpuji yaitu melakukan pelacuran kepada para idung belang. Kasus yang sedang hangat ini membuat kami mengangkat ternyata tidak hanya artis atau model yang terlibat, bahkan ratu kecantikan dunia pun terlibat. Memegang gelar ratu kecantikan seharusnya aktif di dalam masyarakat seperti penghijauan lingkungan, perdamaian dunia dan hal positif lainnya. Dibawah ini mungkin karena sesuatu hal, mereka malah milih jalan yang tidak benar. Ya mereka tertangkap karena prostitusi. Berikut mantan ratu kecantikan dunia yang terlibat prostitusi terselubung.

Sung Hyun-ah Mantan Juara Kedua Miss Korea 1994

Sung Hyun-ah via motthegioi.vn
Seorang gadis cantik yang bernama Sung Hyun-ah, mantan Miss Korea yang kemudian menjadi aktris pada Februari tahun lalu memulai persidangan kasus prostitusi yang melibatkan namanya. Perempuan mantan juara kedua Miss Korea itu diduga menerima uang dari seorang pengusaha untuk berhubungan intim. Situs lollipop.sg melaporkan, Februari tahun lalu, menurut jaksa, dia bertemu dengan pria itu tiga kali untuk berhubungan intim sejak Feburari hingga Maret 2010 dengan bayaran mencapai Rp 591 juta. Desember 2013 polisi menyelidiki dugaan jaringan prostitusi artis di Korea dan nama Sung sudah dinyatakan terlibat.

Natalie Gentle Mantan Kontestan Ajang Kecantikan Plymouth 'Wajah 2007'

Natalie Gentle via dailymail.co.uk
dia dikenal sebagai kontestan dalam ajang kecantikan Plymouth 'Wajah 2007'.Perempuan 32 tahun itu kemudian mulai bekerja sebagai pelacur di kampung halamannya setelah dia terjerumus dalam narkoba. Polisi menangkap Gentle di luar rumahnya di Ernesettle ketika dia berada dalam taksi.Ketika ditangkap dia sempat memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya dan ketika diperiksa ternyata barang itu kokain. "Ini cuma barang pribadi, harganya hanya 20 pounds," kata dia ketika itu, seperti dilansir koran the Daily Mail, Desember 2014. Pengadilan kemudian menyatakan dia bersalah dan dijatuhi hukuman bersayarat selama dua tahun.

Vo Thi My Xuan Mantan Miss South Mekong 2009

Vo Thi My Xuan via tinmoi.vn
Polisi Vietnam berhasil membongkar jaringan prostitusi kelas atas yang menjadi langganan orang-orang berduit. Media Vietnam melaporkan kemarin (6/6) bahwa empat orang ditangkap polisi dalam operasi itu. Sindikat tersebut melibatkan mantan putri kecantikan Vietnam Vo Thi My Xuan, 29. Sindikat pelacuran itu berhasil terungkap setelah polisi menggerebek sebuah hotel di selatan Ho Chi Minh City akhir pekan lalu. Dari operasi itu, mereka menangkap dua perempuan yang mengaku bekerja untuk jaringan tersebut. Harian Thanh Nien menyatakan bahwa dua orang lainnya yang ikut ditangkap adalah pelanggan. Dua perempuan itu mengaku bahwa mereka bekerja untuk My Xuan. Dalam setiap kali transaksi mereka bisa dapat bayaran USD 4 ribu (sekitar Rp 37,6 juta). Jaringan itu juga memekerjakan sekitar 20 model, penyanyi, aktris, dan pelajar sebagai pekerja seks komersial (PSK). My Xuan merupakan pemenang kontes kecantikan lokal Miss South Mekong 2009. Dia diyakini sebagai figur utama di balik sindikat prostitusi tersebut. PSK kelas kakap yang bekerja untuk My Xuan dibayar hingga USD 8 ribu (sekitar Rp 75,2 juta) perhari untuk dikirim ke luar negeri guna melayani para klien yang berduit.

Thien Kim Juara Kedua Ratu Kecantikan Vietnam 2012

Thien Kim via merdeka.com
Pengadilan di Kota Ho Chi Minh, Vietnam pada Juni 2013 lalu mengungkap jaringan prostitusi melibatkan mantan Miss Mekong Selatan 2009 Vo Thi My Xuan. Dia mempunyai jaringan bersama enam orang, termasuk Xian, 30 tahun, Tran Quang Mai, 42 tahu, Nguyen Huu Dat, 44 tahun, Le Quang Tuan Anh, 25 tahun, dan mantan juara kedua Ratu Kecantikan 2012 Tran Thi Hoa, 27 tahun atau dikenal dengan ama Thien Kim, dan Luong Quoc Huy, 28 tahun. Keenam orang itu didakwa menjalankan jaringan prostitusi, seperti dilansir tuoitrenews.vn, Juni 2013. Mucikari Tran Quang Mai akhirnya dijatuhi hukuman lima tahun penjara dan Xuan 2,5 tahun penjara. Mantan model Kim dihukum dua tahun, Huy satu tahun, dan Anh dipenjara tiga tahun. Pengadilan menyatakan jaringan prostitusi itu memasang tarif dari mulai USD 2.500 atau setara Rp 35 juta. Polisi menangkap mereka pada 2 Juni 2012 di dua hotel berbintang di pusat kota. Polisi menangkap basah empat pelacur yang sedang bermain cinta dengan pelanggan kaya raya.

Kelly Johana Suarez Mantan Miss Cartagena 2013

Kelly Johana Suarez via thedailybeast.com
Mantan ratu kecantikan asal Kolombia Kelly Johana Suarez Oktober tahun lalu ditangkap polisi lantaran terlibat dengan jaringan prostitusi anak dan perdagangan manusia. Bea Cukai dan Imigrasi Amerika Serikat (ICE) bersama Kepolisian Laut Kolombia menangkap Johana dan empat tersangka lainnya di sebuah pesta yang digelar di Pulau Islas de Rosario. Mereka ditangkap dalam pesta yang diikuti oleh 25 anak. Johana yang mantan Miss Cartagena 2013 itu diketahui menjalankan prostitusi anak dengan pelanggan turis asing, seperti dilansir the Daily Beast, Oktober tahun lalu. Menurut majalah mingguan Semana, dalam pembelaannya di persidangan Johana mengatakan dia mendatangi pesta itu sebagai tamu dan tidak punya hubungan apa pun dengan jaringan prostitusi anak. Johana memang bukan tipe mucikari pada umumnya, tapi dengan reputasi dan kepopulerannya di Obrero, kawasan miskin di selatan Cartagena, dia mempunyai peran efektif untuk merekrut anak-anak, baik laki-laki atau perempuan.

Kita tidak tau apa yang membuat mereka melakukan hal tersebut. Apakah karena terpaksa atau sekedar mengikuti gaya hidup? hanya mereka yang tau. Namun tetap saja menjalankan prostitusi tetap terlihat jelek di mata semua orang. Semoga artikel kasus prostitusi mantan ratu kecantikan dunia ini menambah wawasan dan berguna bagi kita semua. Apa yang semu, semua akan hilang! 
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...