DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 02 Oktober 2011

Lara Stone Berpose Panas di Majalah GQ Terbaru + (HOT PIC)

Minggu, 02 Oktober 2011
Saat dia berpose untuk pemotretan majalah GQ terbaru, Lara mengaku akan telanjang hanya dengan mantel bulu, itu dilakukannya untuk menjaga kesopanan.

Tampil bugil bukan hal baru bagi Lara Stone. Setelah beberapa kali beraksi bugil di majalah fesyen ternama, kini Lara kembali memamerkan lekuk tubuhnya yang menggoda. Kali ini, model asal Belanda itu tampil bugil di majalah GQ.
Supermodel yang telah menjadi ikon Calvin Klein dan Givenchy itu tidak menunjukkan aksi malu saat berpose bugil. Justru istri komedian Inggris David Williams itu terlihat menikmati setiap momen yang berlangsung.

Namun, Lara mengungkapkan bahwa dia merasa sulit mengatasi tekanan sebagai model ketika dihujat oleh para penggemar di jejaring sosial, terkait aksinya yang senang berpose bugil.

Saat dia berpose untuk pemotretan majalah GQ terbaru, Lara mengaku akan telanjang hanya dengan mantel bulu, itu dilakukannya untuk menjaga kesopanan.

Di depan kamera, Lara memberi pose yang sekilas tampak nakal dengan memamerkan pose cemberut seksi. Di pose lainnya, wanita 27 tahun itu menutupi payudaranya dengan mantel bulu saat berpose di pantai.

Namun, peraih predikat “Woman of the Year” versi majalah GQ ini mengaku harus berjuang dengan komentar-komentar negatif tentang penampilannya.

“Ini menyakitkan ketika Anda sedang mengalami hari yang berat dan seseorang berkata, ‘Dia begitu jelek, saya tidak akan membiarkan anjing saya di dekatnya’,” kata Lara yang dikutip Dailymail, Jumat (23/9/2011).

Model kelahiran 20 Desember 1983 ini juga berbicara tentang salah satu iklan Calvin Klein, ketika sedang mengendarai Bentley convertible.

“Aku tidak bisa mengemudi. Mobil itu dipasang di truk, dan aku seharusnya mengemudi. Sulit untuk mengendarainya saat rambutku tak diikat. Kami akhirnya tidak mengambil foto aksi tersebut, dan itu sempurna, kecuali tangan saya tidak pernah berada di roda kemudi. Aku merasa seperti idiot,” paparnya.

Seperti para model lainnya yang berkiprah di industri film, Lara juga mengatakan ingin berkecimpung ke bisnis akting.

Seorang sumber mengatakan, “Nama Lara telah disebut-sebut dalam casting pertemuan untuk Austin Powers 4, dan ada pembicaraan bahwa bos ingin membuatnya untuk screen test, terutama setelah dia berbicara tentang komedi.”



majalah GQ terbaru, pose hot Lara Stone, foto panas Lara Stone, cantik seksi ala Lara Stone, Lara Stone bikini

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...