DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 10 Oktober 2011

Agar Ketiak Hitam Tak Ganggu Penampilan Anda

Senin, 10 Oktober 2011


 

Kulit wanita mengundang perhatian jika dirawat. Kulit yang bersih membuat wanita dapat tampil menawan. Termasuk pula, pada kebersihan kulit ketiak. Kulit yang tersembunyi di bawah lengan ini sering membuat minder para wanita jika berwarna hitam. Mau pakai busana tanpa lengan, jadi tidak pede.
Warna tersebut bisa muncul akibat pemakaian deodoran yang salah. Kandungan kimia di dalamnya, barangkali yang kurang cocok dengan kondisi ketiak Anda. Daripada berisiko ketiak menghitam, Anda bisa memakai baking soda sebagai penggantinya. Bakteri di ketiak bisa dilawan dengan bahan yang “lebih ramah” ini.
Cara alami lainnya untuk memutihkan ketiak adalah menggunakan perasan jeruk lemon. Saat mandi, gunakan air buah ini untuk menyapu ketiak Anda. Lemon dipercaya mampu memutihkan kulit secara alami. Meskipun, Anda juga bisa memakai kosmetik pemutih ketiak yang terbuat dari bahan kimiawi.
Menghitamnya ketiak bisa pula dipicu oleh kumpulan sel kulit yang mati. Sel yang sudah uzur tersebut dapat dikelupas dengan spon mandi. Atau, Anda bisa juga mengenakan krim untuk ketiak. Dengan membersihkan sel kulit mati ini, akan merangsang terbentuknya sel kulit baru yang lebih baik.
Kalau Anda mencukur bulu ketiak, pilihlah pisau cukur yang berkualitas baik. Ternyata, jika hasil cukuran tidak sempurna, dapat membuat kulit ketiak berwarna hitam dan menghambat pori-pori.
Jadi tidak perlu takut lagi dengan kulit ketiak menghitam. Cukup mudah mengatasinya.

1 comments:

Eva Susanti mengatakan...

thanks..............agan, alhamdulillah yah...sesuatu bgt...wkwkwkwk

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...