DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 06 Februari 2012

Tato di Bawah Pusar Bikin Nikita Mirzani Pede

Senin, 06 Februari 2012

 
Nikita Mirzani mengaku hobinya membuat tato sejak tahun 2007 lalu. Berawal dari tato yang berukuran kecil hingga besar sudah ada di tubuhnya.


"Tahun 2007 awalnya, mau coba-coba dari gambar kecil, ternyata lucu juga. Terus mulai yang besar, terus sampai sekarang deh," terang Nikita saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hampir setiap membuat tato, Nikita tidak pernah memberitahu kepada keluarganya. Sampai saat ini bintang film Drakula Cinta itu telah memiliki 17 tato. Di antara semua tato yang dimilikinya, ada gambar bunga di bagian pusarnya yang merupakan tato paling seksi.


"Di bawah pusar gambar bunga, feel seksi kalau pakai bikini," ujarnya sambil bangga.

Foto Tato Nikita :


Tapi bagi nikita ada bagian yang dianggap spesial karena peletakannya. Yaitu bunga mawar  di bawah pusar pemeran Sussan di sinetron Islam KTP ini.
“Ini tato spesial,  karena letaknya di bawah pusar.”
“Nggak ada maksud apa-apa sih, cuma karena suka aja. Tatonya bergambar mawar,”
“Aku suka dengan yang namanya keindahan,  bunga itu juga salah satu bentuk keindahan kan.”
“Makanya, banyak juga yang bilang badan aku makin bagus dengan tato,”

Meski tubuhnya dipenuhi tattoo,  namun model panas ini mengaku ga’ terganggu aktifitas syutingnya. Menurut artis yang berselisih dengan Rocky Jeff ini, ada banyak cara untuk menyamarkannya.
“Gak terganggu, tergantung di sinetronnya.”
“Kemarin kan aku main di Islam KTP juga, ditutup sama foundation, ga ngaruh,”
Artis yang sempat beredar  foto hot bareng Andrew Andika ini sendiri mengaku bukan hanya tato yang membuat dirinya merasa seksi. Tapi, ada juga bagian tubuhnya yang dibanggakan.
“Tato itu hanya pendukung penampilanku aja, kalau mau jujur sih, aku ngerasa seksi kalau lihat bibir  dan pinggang aku.”
“Kalau pinggang,  banyak yang bilang bohay dan semok,”


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...