DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 06 Februari 2012

Wanita Ini Direnggut Keperawanannya oleh Presiden Amerika

Senin, 06 Februari 2012
 
Mimi Alford, kini 69 tahun, mengaku masih ingat betul apa yang terjadi malam itu. Saat pegawai lain tengah menikmati pesta usai jam kerja, ia diajak John F Kennedy, presiden Amerika Serikat saat itu, ke 'ruang Mrs Kennedy'. Di kamar itulah, keperawannya direnggut Tuan Presiden itu.

Setelah itu, keduanya kembali ke aula. "Saya sangat terkejut. Dia, di sisi lain, tampak tenang saja, seolah apa yang baru saja terjadi adalah hal paling alami di dunia. Pada perjalanan pulang, apa yang baru saja terjadi itu terus bergema di kepala saya: 'Aku tidak perawan lagi'," katanya, seperti tertulis dalam memoarnya, berjudul 'Once Upon a Secret: My Affair with President John F Kennedy and Its Aftermath'.

Saat itu usianya masih 19 tahun, dan tengah magang di Gedung Putih. Menurut Daily Mail, saat diperawani, ia baru empat hari magang di bagian pers. Dalam memoarnya ia mengaku menjalin hubungan cinta terlarang dengan JFK selama 18 bulan.

Pada bagian lain momoarnya, ia menceritakan pernah disuruh melakukan hubungan intim dengan teman prianya sementara JFK menonton. Ia juga pernah diminta menyedot nitrit amil, satu jenis narkoba, dengan hidungnya yang disebut pria yang saat itu berusia 45 tahun itu akan meningkatkan kehidupan seks mereka.

Memoar Alford menceritakan secara detil, termasuk percakapan 'intim' dengan JFK. Ia menyatakan, setiap kali keduanya berenang, semua akan berakhir di tempat tidur. Wanita yang mengaku pernah hamil anak JFK ini mengatakan dirinya sebagai "pihak yang pasif" dalam hubungan terlarang itu. Ia sering dipesan untuk tetap berada di kamar hotel sampai JFK memanggilnya.

Ia mengaku tidak bisa berkata 'tidak' pada JFK. "Faktanya, saya tertarik pada orang yang paling terkenal dan berkuasa di Amerika," kata wanita yang mengaku satu sekolah dengan Jackie Kennedy ini. 
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...