DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 11 Februari 2012

Foto Langka Hitler dalam Celana Pendek Dirilis

Sabtu, 11 Februari 2012
Sosok Adolf Hitler sebagai pimpinan Nazi tentunya sudah terpatri dengan citra yang kejam. Namun, dalam sebuah foto, sosok Hitler justru terlihat aneh.

Beberapa seri foto tampak memperlihatkan Hitler dalam beberapa pose yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Sebagian foto menunjukan Hitler yang tengah berlatih pidato pada sekira tahun 1920an. 

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (8/2/2012), foto-foto itu memperlihatkan bahasa tubuh Hitler yang terus dilatih. 

Foto ini diambil saat Hitler tengah menyempurnakan pidatonya yang terkenal dan memperlihatkan citra dari seseorangan yang biasa memegang kendali keadaan.

Tetapi foto yang paling menarik dilihat adalah Hitler yang menggunakan celana pendek ketat dan sedang bersenderan di sebuah pohon. 

Menggunakan celana tradisional lederhosen ini, sosok Hitler tampak jauh dari citra kejam yang selama ini merekat kepadanya.

Pada akhirnya foto Hitler bercelana pendek ini dilarang untuk dipublikasikan, hingga baru-baru ini dilakukan. Foto-foto tersebut diambil oleh Heinrich Hoffman yang dikenal sebagai fotografer pribadi Hitler.

Foto itu dimasukan dalam buku memoir Hoffman berjudul "Hitler Was My Friend". Buku tersebut sebenarnya sudah dirilis pada 1950, tetapi tidak pernah disebar luaskan. Kini buku bersejarah itu dirilis kembali di Inggris.

Hoffman sendiri selamat usai Perang Dunia II usai. Dirinya pun menjalani tahanan selama empat tahun, sebelum akhirnya meninggal pada 1957 silam pada usia 72 tahun.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...