DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 03 Februari 2012

Presiden Filipina Pacari Gadis Korea

Jumat, 03 Februari 2012
Setelah sering dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita, akhirnya Presiden Filipina Benigno Aquino III mengakui sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis Korea.

Seperti yang dilansir dalam laman abc.news.go.com, Kamis (2/2), presiden kelahiran 1960 itu akhirnya berbicara kepada publik mengenai hubungannya dengan seorang DJ Radio asal Korea Selatan bernama Grace Lee.

"Ya, kami sedang berkencan," ujar sang presiden yang masih sendiri itu.
Sang presiden mengakui pertama kali melihat Lee ketika peresmian pembangkit listrik tenaga batubara di Kota Naga, Cebu, Juni 2011 lalu. Sementara, Lee yang juga bekerja sebagai presenter hiburan di salah satu stasiun televisi Filipina itu juga membenarkan hubungan tersebut. "Apa yang dikatakan Presiden benar," ujarnya dalam acara televisi yang dipandunya.

Perbedaan umur antar keduanya cukup jauh. Aquino yang akan menginjak usia 52 tahun minggu depan hampir dua kali lipat dengan umur Lee, yakni 29 tahun.

Kisah cinta sang presiden ini sering menjadi sorotan rakyatnya. Sejak menjadi presiden sejak 2010 lalu, ia digosipkan telah menjalin hubungan dengan anggota dewan dan dua wanita lain.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...