DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 12 Februari 2012

Video Siswi Pelajar Asyik Ciuman Sama Cowoknya Di Taman

Minggu, 12 Februari 2012

Huh..ada-ada saja gan,dapet video nih dari youtube kirain ane apaan, eh pas di buffer asalameketek, dua sejoli lagi asyik pacaran sambil kiss-kiss-an, cewek nya masih pelajar terlihat dari seragam pramuka-nya aje geblek dah pokonya.

Udah gitu di rekam lagi pake kamera, kaya Romeo and juliet versi acakadut, video nih cukup menegangkan gan, lihat si cowok maksa buat si cewek ciuman tapi aje bujug si cewek asoy geboy mau ajah deh tancap maneng..!



Disaat pemerintah gencar-gencarnya memberantas video porno, pelecehan, pemerkosaan dan pencabulan. eh.. malah video porno ini di upload ke youtube, apa mungkin si pembuat video merasa hal tersebut hal yang biasa dan bisa dikonsumsi publik?? hanya mereka yang tau.. cuma saya merasa sudah tidak ada lagi tertanam norma-norma pada generasi muda bangsa kita. semoga hal semacam ini tidak pernah terjadi lagi, dan menjadi pembelajaran bagi kita semua.

penasaran gan Buffer kalo kuat..!




0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...