DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 10 Februari 2012

Demi Keyakinan Kristiani yang Dianutnya, Model Victoria's Secret Ini Mundur

Jumat, 10 Februari 2012
Seorang wanita memutuskan untuk berhenti menjadi model brand pakaian dalam Victoria's Secret. Menurutnya, sesuai ajaran agamanya, hanya sang suami yang boleh melihat tubuhnya saat memakai lingerie.

Kylie Bisutti adalah seorang model yang telah mengalahkan ribuan wanita untuk bisa menjadi Victoria's Angel --sebutan untuk model Victoria's Secret. Namun setelah dua tahun menjalani profesi sebagai Victoria's Angel, ia mengatakan kepada perusahaannya bahwa pekerjaannya itu tidak sesuai dengan keyakinan agama Kristennya.

"Victoria Secret telah menjadi tujuan terbesar saya dalam hidup, dan semua itu adalah yang saya inginkan selama karir saya. Saya benar-benar menyukainya, sangat menyenangkan. Tetapi saya semakin sering menjadi model lingerie, dan lingerie bukanlah pakaian. Saya mulai menjadi tidak nyaman dengan keyakinan dan iman saya," ujar model 21 tahun itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bisutti telah menikah, belum lama ketika ia memenangkan pencarian model Victoria's Secret pada 2009. Menurutnya, berpose dengan hanya menggunakan lingerie bukanlah contoh yang baik.

"Tubuh saya harusnya hanya untuk suamiku dan itu hanya hal yang suci. Saya tidak ingin menjadi contoh (model yang memakai lingerie) untuk gadis yang lebih muda karena banyak wanita Kristiani yang mencari saya dan berpikir tidak apa-apa mempertontonkan tubuh mereka dalam balutan lingerie di depan banyak pria," tambahnya.

Bisutti juga mengatakan bahwa keputusannya ini mungkin akan membingungkan banyak pihak. Tetapi menjadi model bersama Adriana Lima dan Miranda Kerr sebagai Victoria's Angel tidak terlalu menyenangkan seperti yang diharapkannya.

"Itu cukup gila karena saya akhirnya mencapai mimpi terbesar saya, mimpi yang selalu saya inginkan, tetapi setelah berhasil, semuanya jadi biasa saja. Terutama pada saat menikah, saya ingin menjaga pernikahan tetap suci karena tingkat perceraian di Amerika sekarang cukup tinggi dan saya ingin melakukan semua hal untuk menjaganya," urai Bisutti yang memutuskan tetap menjadi seorang model tapi dengan syarat harus memakai busana. 
 

 

 

 



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...