DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 12 Februari 2012

MIRIS! Bocah 4 tahun di paksa push-up di salju

Minggu, 12 Februari 2012
MIRIS! Bocah 4 tahun di paksa push-up di salju - Seorang bocah laki-laki berusia empat tahun dipaksa berlari dalam kondisi setengah telanjang dan melakukan push-up di Kota New York, Amerika Serikat (AS). Bocah China itu dipaksa berolahraga di kondisi dingin demi mengatasi masalah kesehatannya.


Hanya menggunakan celana dalam, kaus kaki dan sepatu, bocah malang itu nampak menggigil ditengah salju yang turun di New York. Di saat bocah itu melakukan latihannya, terdengar suara perintah dari seseorang yang sepertinya mengawasi latihannya tersebut. Bocah itu pun melakukan push-up.
Bocah yang tengah melawan hawa dingin ini sepertinya ingin segera mengakhiri latihannya tersebut dan merengek mencari ibunya. Tetapi keinginannya itu ditolak. Ternyata baru diketahui bahwa latihannya ini diperintahkan orangtuanya sendiri.

Rekaman video dari bocah tersebut mengundang kecaman usai dimuat di YouTube. Ini tidak lepas dari ulah sang ayah dari anak itu memerintahkannya untuk berlari di tengah cuaca dingin New York.

Sang ayah dari bocah bernama Ho Yide, diketahui sebagai pengusaha yang berasal dari Nanjing, China. Mereka sepertinya mengunjungi AS untuk untuk merayakan Tahun Baru China.

Sadar video anaknya mengundang kontroversi, ayah dari dari Ho mengklaim tindakannya itu untuk memperkuat tubuh anaknya yang lahir dalam kondisi prematur. Atas dasar itu, dirinya menerapkan latihan keras bagi bocah kecil itu.

Sepertinya tindakan sang ayah didukung oleh ibu dari Ho. Suara tertawa dari ibu Ho terdengar dalam rekaman video ini. Kondisi ini yang mengundang kecaman dari banyak pihak.

"Anak itu seharusnya berada di tempat penitipan. Ayahnya benar-benar monster," komentar seorang penonton video itu seperti dikutip Daily Mail, Kamis (9/2/2012).

Kecaman demi kecaman pun ditanggapi oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai asisten dari ayah Ho. "Bocah ini sudah melakukan berbagai macam latihan sejak kecil. Faktanya anak itu tampak sehat bukan?," ucap asisten ayah Ho.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...