DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 03 Februari 2012

Gara-gara Lady GaGa, Remaja Ini Ganti Kelamin Menjadi Seorang Wanita

Jumat, 03 Februari 2012
Dengan segala sesuatu yang ada dalam dirinya, Lady GaGa memang dikenal sebagai sosok pujaan yang sangat berpengaruh. Namun siapa sangka kalau pengaruh pelantun tembang Born This Way begitu kuatnya sampai-sampai membuat remaja asal Inggris ini memutuskan ganti kelamin gara-gara Lady GaGa.

Seperti dilansir dari Dailymail, remaja pria bernama Cambell Kenneford memang telah lama memimpikan dirinya jadi seorang model wanita. Selama beberapa tahun terakhir, remaja 16 tahun ini memang telah berpakaian dan bersikap layaknya wanita. Tak ayal, orang-orang di sekitarnya pun mengejek dan menjauhinya.

Sekian lama hidup dengan ejekan dan pandangan sinis, pemikiran Cambell pun berubah sejak bertemu Lady GaGa. Setelah bertemu sang superstar, remaja asal Bedfordshire, Inggris ini mengaku mendapatkan kepercayaan diri untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan pada dunia bahwa dia seorang wanita.
Setelah mendapatkan persetujuan dari dokter untuk melakukan operasi ganti kelamin, remaja yang selalu berdandan ala Lindsay Lohan ini pun semakin mantap menuju tujuan. Didukung pula oleh ibunya, Cambell kini telah resmi menjalani operasi dan berganti kelamin menjadi seorang wanita.

“Idolaku tentunya Lady GaGa. Dia menginspirasiku untuk mengungkapkan kebenaran bahwa aku ini adalah wanita yang terjebak dalam tubuh lelaki. Aku berteriak ‘I Love you’ ketika dia pergi. Dia memberiku kepercayaan diri untuk menggunakan pakaian wanita sepanjang waktu, dan tentunya juga memakai make-up. Aku merasa bebas karena tidak lagi perlu menyembunyikan perasaanku yang sebenarnya,” ungkapnya.

“Aku dibully selama bertahun-tahun dan dibilang gay. Tapi aku selalu tahu bahwa ada sesuatu yang lain. Aku mulai mengecat kuku sejak usia 11 tahun. Sekarang, aku suka sekali mengenakan pakaian cewek. AKu pakai hot pants, high heel dan baju ketat sepanjang waktu. Beberapa orang mengatakan aku mirip Lindsay Lohan, aku suka itu,” lanjutnya.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...