DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 23 Maret 2012

Inilah Atlet Basket Jadi Transeksual Tertinggi di Dunia

Jumat, 23 Maret 2012
Lindsey Walker, transeksual tertinggi di dunia (Foto: Orange) 

Seorang mantan atlet basket, kini mencoba peruntungan baru di luar bidang olah raga. Kini dirinya mengincar masuk ke dalam rekor dunia, sebagai transeksual tertinggi di dunia. Selama 21 tahun masa hidupnya, Lindsey Walker yang sebelumnya dikenal dengan nama ‘Drew’ adalah pria Amerika Serikat (AS) yang sangat aktif berolahraga.

Dan selama itulah dia hanya bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dengan menyembunyikan perasaan yang sebenarnya.Dirinya saat ini tercatat sebagai wanita transeksual tertinggi di dunia dengan tinggi badan sekitar 2,1 meter. 

“Saya menutupi siapa diri saya yang sebenarnya dengan permainan basket pria, tidak ada seorangpun yang tahu. Di tahun ketiga saat saya kuliah, saya memutuskan untuk berhenti bermain,” ujar wanita yang melakukan operasi kelamin itu, seperti dikutip Orange, Rabu (14/03/2012).

Lindsey sangat termotivasi pada dirinya saat melihat seorang yang melakukan terapi gender. Dokter yang menangani kasus pasien tersebut memberikan pengobatan hormon yang dapat merubah penampilan dan kepribadian.

Akhirnya, Lindsey kini memiliki rambut panjang coklat, payudara layaknya seperti perempuan pada umumnya. Kehidupan barunya sekarang dijalaninya sebagai wanita, yang mana sifat-sifat feminin tersebut sudah ada di dirinya sejak lama.

“Saya tahu ada orang lain seperti saya di luar sana, tapi mereka takut menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya. Mungkin sangat sulit menganggap saya sebagai seorang wanita. Padahal saya sangat ingin bergaul dengan para wanita di luar sana. Saya tidak takut untuk menjadi diri saya,” tambahnya.

Lindsey Walker juga berkeinginan memperkuat tim bola basket wanita Amerika Serikat untuk Olimpiade Rio de Janeiro yang akan diadakan pada tahun 2016.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...