DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 23 Maret 2012

Main Film Bareng Dewi Persik, Mr Bean Jadi Pocong

Jumat, 23 Maret 2012

Aktor Inggris Rowan Sebastian Atkinson alias Mr. Bean berencana bermain dalam satu judul bersama pedangdut Dewi Pessik. Bila jadi, proyek ini bakal menjadi terobosan menarik mengingat Atkinson punya nama besar sebagai aktor di kancah internasional.
"Iya bener aku lagi sibuk syuting buat film baru nih. Judulnya Mr. Bean Kesurupan Depe," kata Depe saat dihubungi wartawan, Kamis, 22 Maret 2012.

Depe mengatakan itu merupakan kesempatan yang luar biasa. Menurut dia, tak semua aktris lokal bisa beradu akting langsung dengan Atkinson. Apalagi mantan istri Saipul Jamil ini didaulat sebagai peran utama di film tersebut.

"Alhamdulillah banget bisa dapet kesempatan itu. Ini benar-benar kesempatan yang langka bisa main sama dia (Atkinson)," ujarnya.

Kendati belum mau bercerita lebih detail soal film itu, pemilik goyang gergaji ini mengatakan Atkinson bakal berperan sebagai pocong. Ya, mereka berdua akan bermain di film bergenre horor komedi.

Soal persiapan pembuatan film, kata Depe, masih dalam tahap penyesuaian jadwal. Pastinya, pengambilan gambar akan dilakukan di Indonesia."Belum tau kapan mulai syutingnya. Masih menyesuaikan jadwal dia yang padat," katanya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...