DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 17 Maret 2012

Gila! Pengangguran Dibayar Rp 9 Juta untuk Antre New iPad

Sabtu, 17 Maret 2012
 
Sydney - Apple iPad terbaru siap dipasarkan di sejumlah negara mulai 16 Maret. Beberapa pengantre sudah hadir di Apple Store. Bahkan ada pula fans Apple yang berani membayar mahal pada joki untuk memastikan diri dapat mencoba New iPad.

Di Australia, seorang pengangguran bernama Stephen Parkes dibayar AUS$ 950 atau sekitar Rp 9 juta untuk menjadi pengantre pertama iPad terbaru di Apple Store yang berlokasi di Sydney. Ia disewa oleh bos Airtasker, sebuah website perdagangan setempat.
Parkes yang mantan sopir truk ini mengaku senang dibayar cukup mahal untuk mengantre. Dia sendiri menilai iPad terbaru cukup mahal untuk kantongnya sehingga tidak berminat membeli untuk dirinya sendiri.

"Aku tidak membutuhkannya. Aku kira benda ini mewah untukku," kata dia, dikutip detikINET dari Daily Telegraph, Kamis (15/3/2012). Parkes mengaku sudah puas memiliki sebuah smartphone dan laptop berharga murah.

Yang meminta Parkes untuk mengantre adalah Tim Fung, pemilik website Airtasker. Sebagai fanboy, ia rupanya sudah ngebet dan mengaku ingin memastikan mencoba iPad terbaru secepatnya.

"Tugasnya adalah memastikan diri untuk bisa mendapatkan iPad pertama yang dijual di Sydney," kata Fung. 
 
Saking cintanya sama produk. Duit nga jadi masalah. Beruntung banget tuh penganggurannya. Disini udah ada jasa antrian. Kayak beli tiket konser lady gaga ada yg udah nawarin jasa antrian.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...