DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 23 Maret 2012

Inilah Mobil Lamborghini Seharga Rp 24.6 Miliar (+ Pic)

Jumat, 23 Maret 2012

Mungkin Anda setuju dengan pernyataan supercar tersangar pada ajang Geneva Motor Show 2012 kemarin. Dan layak menjadi idola bagi para pencinta supercar dunia. Karena sang banteng tempur Italia ini memiliki desain yang sangat menarik.
Sama seperti pada Aventador standar, versi J ini didukung oleh mesin kapasitas 6.5 liter V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 HP. Top speed yang akan sanggup dicapai supercar ini bisa dipastikan lebih dari Aventador standar. tapi pengemudi J harus memperhitungkan dari atap yang hilang dan harus menggunakan helm tentunya.
Desain eksterior dan interior Aventador J ini hadir dengan konsep speedster yang menggunakan bahan serat karbon fiber. Dan fitur kontrol iklim dan sistem navigasi telah diangkat untuk membuat mobil lebih ringan. Bahan berkualitas tinggi ini juga telah membantu mendongkrak kecepatan sang banteng tempur ini.
Material serat karbon telah digunakan pada bagian bumper, air scoop depan, sayap, dan pada perangkat diffuser belakang. Pada interior, penggunaan material super ringan ini juga teraplikasikan pada supercar ini yang dapat terlihat dari dashboard hingga jog berbalut serat karbon baru yang disebut Carbonskin.
Dengan perubahan desain ini dan menjadikan supercar ini jauh lebih ringan dari varian Aventador standarnya. Selain itu kemewahan Aventador standar juga terpaksa harus menghilang dari Aventador J ini. Tapi yang harus diacungi jempol untuk Lamborghini adalah dalam pembuatan varian ini hanya memakan waktu 6 minggu sebelum dibawa ke Genewa 2012 kemarin.
Dan saat pihak lamborghini mengatakan sebuah kata "One-off" ini juga berarti mobil ini hanya satu-satunya model yang ada. Dimana tidak ada model prototype dan tidak ada model contoh lainnya untuk Museum Lamborghini sekalipun. Dengan kata lain hanya orang terkaya dan supercar kolektor sejati yang bakalan sanggup memilikinya.
Seperti yang disampaikan carbuzz Kamis (15/03), Filippo Perini sang desainer Lamborghini mengatakan bahwa varian Aventador J special ini telah mendapat sebuah penawaran yang menarik dari salah satu pelanggan Lamborghini saat selesai presentasi di Geneva 2012 kemarin. Dan diketahui sang loyal fans Lamborghini ini sangat serius untuk memiliki Aventador J ini dan mau merogoh kocek sebesar US$ 2.74 juta atau sekitar Rp 24.6 miliar. (kpl/vin)

AFP Photo





0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...