DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 24 Maret 2012

Aplikasi Navigasi Untuk Android

Sabtu, 24 Maret 2012
Aplikasi Navigasi Android 
 
Berbagai macam aplikasi navigasi telah diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna gadget Android, karena itu adanya aplikasi Android Speed View, Car Locator dan Waze Community GPS Navigation hadir untuk melengkapi kebutuhan pengguna Android khususnya untuk kepentingan berkendara. 
Speed View Pro
Aplikasi navigasi Android yang bernama Speed View Pro yang dibuat oleh Code Sector ini bertujuan untuk memperlihatkan seberapa cepat kecepatan Anda saat berkendara ataupun berlari. Aplikasi Android ini berbasis pada sistem GPS untuk menunjukkan kecepatan saat ini, kecepatan maksimum dan kecepatan rata-rata Anda. Kelebihan dan beberapa mode yang ada di aplikasi Android ini yaitu tingkat akurasi yang tinggi, kompas, HUD mode, grafik kecepatan, peringatan batas kecepatan, dan kemampuan untuk menyimpan jalan yang kita lewati. Namun perlu diingat keakurasian aplikasi navigasi Android ini didasari oleh kecepatan dan kualitas GPS kita.

Car Locator
Pernah kebingungan mencari letak mobil Anda saat diparkir? Untuk itu aplikasi navigasi Android Car Locator dapat membantu Anda. Car Locator yang dibuat oleh Edward Kim dapat menyimpan lokasi terakhir dari mobil Anda, selanjutnya saat Anda kembali mencari mobil tinggal membuka kembali aplikasi ini yang akan memandu ke posisi mobil terakhir Anda. Fitur-Fitur yang terdapat pada aplikasi Android ini adalah tiga macam tampilan, petunjuk arah untuk menyetir, melihat koordinat terakhir kendaraan dan masih banyak lagi.

Waze:Community GPS Navigation
Aplikasi navigasi Android satu ini tergolong menarik karena tidak hanya menunjukkan jalan untuk Anda namun juga sebagai aplikasi sosial. Saat menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan laporan lalu lintas dari pengendara yang terdekat dengan kita untuk menghemat waktu dan tentu saja meningkatkan kerjasama kita dengan orang lain disekitar kita. Tunggu apa lagi? mari bergabung dengan 3 juta pengendara,diseluruh dunia yang mana akan menyampaikan laporan ke pengendara disekitar kita

Bandung menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik di Indonesia. Pada akhir pekan, kota yang menjadi salah satu tempat bersejarah dan pusat belanja serta kuliner ini kerap kali dilanda kemacetan. Bagi Anda yang belum mengenal situasi di Kota Kembang, tentunya sebuah aplikasi navigasi Android Bandung sangatlah membantu. Dengan software petunjuk arah ini, Anda bisa lebih mengenal kota Bandung lebih dekat. Berikut ini adalah daftar beberapa aplikasi yang bisa Anda coba sebelum berkunjung ke kota ini. 

Bandung Street Map
Aplikasi navigasi Android Bandung yang satu ini cukup ringkas. Anda bisa menemukan nama-nama jalan di Bandung lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Google Maps. Menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu selalu terhubung dengan Internet. Jadi, sesaat ketika Anda memasuki kota Bandung, aplikasi ini akan secara otomatis memunculkan semua nama-nama jalan. Selanjutnya Anda tak perlu online. Cukup mudah bukan?

Jika Anda tertarik untuk men-download aplikasi navigasi Android Bandung ini, Anda dapat men-download-nya via Android Market . Hanya saja, aplikasi ini tidak tersedia secara gratis, melainkan dikenakan biaya sebesar $2,54 untuk bisa memilikinya.

H!Bandung
Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi navigasi Android Bandung yang dikembangkan oleh developer software asli asal Indonesia. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, namun fungsi aplikasi ini sedikit berbeda dengan Bandung Street Map. Aplikasi H!Bandung ini berguna untuk menampilkan para pelancong di kota Bandung untuk menemukan spot-spot yang menarik.

Aplikasi H!Bandung ini akan semakin berguna bagi Anda yang ingin berwisata kuliner di kota Bandung. Terlebih kota yang terkenal dengan Gedung Satenya ini menawarkan banyak jenis makanan dengan rasa yang menggugah selera untuk mencicipinya kembali. Aplikasi navigasi Android Bandung ini akan menunjukkan kepada Anda berbagai jenis restoran. Plus terdapat bonus info transportasi dan lalu lintas. Sangat komplit untuk sebuah aplikasi gratis.

Toresto
Aplikasi ini sebenarnya sudah pernah ditampilkan oleh Paseban. Namun sebagai bahan perbandingan, aplikasi ini juga berfungsi ketika Anda mengunjungi kota Bandung. Toresto yang dapat diunduh secara gratis di Android Market akan menunjukkan berbagai jenis restoran-restoran yang menyajikan berbagai jenis makanan di kota Bandung. 
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...