DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 17 Maret 2012

“Polisi Ganteng” Saeful Bahrie Pacari Janda Andhika The Titans ? (+ Pic)

Sabtu, 17 Maret 2012


Beredar foto-foto ‘Polisi Ganteng’ Bripda Saeful Bahri bersama Rinada, mantan istri Andhika, personil band The Titans. Beberapa foto yang beredar di kalangan wartawan (15/3/2012) itu, keduanya memperlihatkan kedekatan mereka.

Dalam balutan busana casual, Saeful dan Rinada terlihat akrab di sebuah ruangan. Warna pakaian yang dikenakan pun seolah menampakkan kesatuan hati mereka. Bahkan ada foto yang memperlihatkan keduanya memainkan gitar bersama.

Rinada sendiri adalah mantan personil D Mantans yang digawangi oleh janda Pasha Ungu, Okie Agustina, menggantikan posisi Five Vi yang hengkang. Tak lama setelahnya, perempuan berkulit mulus ini pun membentuk duo bernama Rockmantic.
Sedangkan Saeful Bahri adalah sosok polisi idola perempuan yang dadakan tenar di jejaring sosial. Banyak perempuan tertarik untuk mengenal polisi ganteng itu. Tak terkecuali dari kalangan pesohor yang ikut berkomentar, seperti Sherina, Ayu Ting Ting dan lainnya.
Namun terkait foto itu, sampai saat ini belum ada komentar dari kedua belah pihak tentang kedekatan mereka, meski menurut sumber terdekat, kalau foto tersebut diambil di kediaman Rinada di Bandung.
"Saeful malah sering pulang pagi dari rumah Rinada mas,” demikian ucap sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Saeful Bahri, Rinada, juga Andhika The Titans, yang masih berusaha dihubungi oleh tim KapanLagi.com®. (kpl/ato/dar)

Berikut Fhoto-Fhotonya:









0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...