DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 23 Maret 2012

Hindari 4 Genre Film Ini Saat Kencan Pertama

Jumat, 23 Maret 2012
FIRST DATE - KENCAN PERTAMA
 Kegiatan yang aman saat kencan pertama adalah menonton film. Namun, sebelum memutuskan untuk pergi ke bioskop, sebaiknya pilihlah genre film yang tepat. Salah dalam memilih film dapat menggagalkan kencan Anda. Seperti dirangkum dari Lady Zona, ini dia beberapa genre film yang sebaiknya dihindari saat kencan. 

1. Film Tragis
Jenis film tragis dapat memancing emosional Anda. Menonton film sedih hanya akan membuat Anda menangis. Meskipun ceritanya sangat menyentuh, namun di awal kencan jangan menunjukkan air mata dan kerapuhan Anda. Daripada berakhir dengan mata bengkak akibat menangis, sebaiknya hindari menonton film-film sedih.

2. Film Kartun
Tidak semua pria menyukai film kartun. Jika Anda memilih film kartun di awal kencan, Anda bisa di cap kekanakan oleh si dia. Jangan pula memaksakan nonton film kartun, karena sudah tidak ada film lagi yang bisa ditonton. Daripada bosan di dalam bioskop, lebih baik tidak menontonnya sama sekali.

3. Film dengan Bintang Tampan
Tentu Anda sangat ingin menonton film yang dimainkan oleh bintang idola Anda yang tampan. Namun, bukan ide yang baik jika Anda nonton film tersebut bersama si dia. Tanpa sadar Anda terus memuji si aktor. Tentu dia akan merasa tersisih dengan pujian Anda untuk pria lain.

4. Film Erotis
Daripada berujung dengan rasa canggung, sebaiknya hindari film-film yang menunjukkan adegan ranjang dan ciuman panas. Film erotis juga membuat Anda menjadi malu dan ilfil. Jadi, sebelum nonton film, sebaiknya cari tahu alur ceritanya, meski itu bukan film porno.



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...