DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 19 Maret 2012

Tips Dahsyat Menggemukan Badan Secara Alami

Senin, 19 Maret 2012
Cara Menggemukan Badan Secara Alami dan Cepat. pada kesempatan kali ini bahas sedikit cara untuk menggemukan badan yang dilakukan secara alami dan tanpa obat-obatan atau herbal penggemuk badan.

Sebenarnya bingung juga nih, ada orang yang dengan sangat ingin berat badannya turun dan menjadi langsing, dan ada juga orang yang kurus menginginkan berat badan menjadi naik dan gemuk, mungkin tiap orang beda-beda keinginan yah, tapi coba deh pikir dahulu.

Sebelum membaca cara menggemukan badan ini karena pada saat nantinya kita sudah berhasil menjadi gemuk dan pada saat itu nantinya anda akan merasakan betapa susah sekali menjadi orang gemuk dan akan balik kesemula untuk menguruskan badan, ini sudah saya alami sampai saat ini saya belum sempat untuk meurunkan berat badan tersebut, nah namun demikian tidak ada salahnya jika emang mencari tahu bagaiamana cara menggemukan badan tersebut.
berikut sedikit tips dan cara menggemukan badan secara alami.

1. Perbanyak makan makanan yang bergizi tinggi dan mengandung lemak atau protein
2. makanlah teratur pada malam hari sebelum tidur, ini sangat effektif sekali untuk mempercepat proses penggemukan badan
3. makan cemilan pada malam hari dan harus rutin seperti, roti-rotian, kacang-kacangan, dan cemilan lain yang sangat tinggi akan protein.
4. berolah raga secara rutin dan setelah olah raga sekitar 10 menit langsung saja makan ini juga sangat membantu dalam percepatan penggemukan badan.
4. minum susu yang ber protein tinggi pada malam hari sebelum tidur

intinya dari cara menggemukan badan ini adalah kita melakukan aktifitas memakan makanan yang berprotein tinggi yang harus dilakukan rutin pada malam hari sebelum tidur, kira – kira jam 12-3 subuh, ini sangat effektif saya lakukan untuk menaikkan berat badan dan menjadi gemuk yang tidak lembek, beberapa tips diatas untuk cara menggemukan badan secara alami sudah saya lakukan dan ternyata berhasil, nah bagi yang ingin mencobanya silahkan saja siapa tahu bisa juga anda gemuk seperti yang diinginkan, tapi jangan yang berlebihan yah..gemuk yang berlebihan juga gak baik buat kesehatan karena akan rentan sekali sama penyakit.

Selamat Mencoba....Semoga sukses.... dan badan Anda menjadi gemuk
 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...