DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 21 Maret 2012

Kirsten Dunst Ketahuan Tampil Sexy

Rabu, 21 Maret 2012
Pemeran Film Spiderman ini tertangkap basah oleh paparazzi berfoto bugil baru-baru ini, saat ditanyakan ia hanya menjawab “Ketidak sengajaan di dalam foto itu” saya akan memberi tahu sedikit tentang foto – foto dirinya yg tertangkap oleh paparazzi.

 


Aktris cantik Kirsten Dunst mengaku telah bekerja keras untuk film terbarunya yang berjudul “Melancholia”. Dari pertempuran melawan depresi sampai tampil bugil dalam beberapa adegan, “Melancholia” merupakan tugas terberatnya.

Dalam trailer terbaru, Kirsten terlihat bugil berbaring di atas batu di pinggir sungai. Kemudian dalam adegan lainnya, Kirsten dibantu setelah pingsan dalam kamar mandi – juga dalam keadaan bugil.

“Melancholia” yang bergenre drama fiksi ilmiah, digarap oleh sutradara asal Denmark, Lars von Trier, bercerita tentang bumi yang menghadapi ancaman ditabrak planet lain yang sedang mendekat.

Sewaktu acara pernikahan Justin (Kirsten Dunst) dengan Michael (Alexander Skarsgard), muncul bintang merah di langit yang kemudian dikenali sebagai planet Melancholia, yang sebelumnya bersembunyi di belakang matahari. Justin mulai mempertanyakan apa yang akan terjadi pada mereka apabila dunia berakhir, seperti juga kebahagiannya waktu itu. Hal ini mengakibatkan, hubungannya dengan saudarinya, Claire (Charlotte Gainsbourg) mendapat cobaan.

Film ini juga menampilkan Keifer Sutherland dalam layar lebar, setelah terakhir tampil di Mirrors (2008), memerankan suami Claire yang aneh dan kasar.
Hadir di pemutaran perdana, Kamis (28/9/2011) di bioskop Curzon di Mayfair, London, Inggris, aktris pemeran Mary Jane dalam trilogi Spiderman tersebut tampak ceria, berbeda dengan tema cerita film yang terkesan sedih dan suram. Dengan mengenakan gaun pesta era 50-an, berwarna hitam dengan motif emas, gadis pirang berumur 29 tahun tersebut tersenyum lebar melambai ke arah kerumunan wartawan dan pengemarnya.

Sebelumnya, Mei 2011, film ini sukses di Cannes Film Festival 2011 di Perancis. Kirsten Dunst menyabet predikat Aktris Terbaik di festival tahunan di Perancis tersebut. Sementara sutradara Lars von Trier yang sudah membuat film sejak berumur 11 tahun, mendapat predikat “persona non grata” (orang yang tidak diinginkan) karena komentar kontroversial yang dilontarkannya. Dalam konferensi pers yang diadakan untuk film tersebut, sutradara tersebut membuat heboh dengan menyatakan simpati dan memahami Hitler.

Film “Melancholia” digambarkan Kirsten Dunst sebagai “sulit dan terkadang menyakitkan”, berperan sebagai Justine, pegantin yang dilanda depresi berat, membuatnya teringat dengan pengalaman pribadinya. Tahun 2008 yang lalu, Kirsten pernah menjalani perawatan di Cirque Lodge, Utah, Amerika Serikat, juga karena depresi.

Kepada majalah Kanada, Flare, dia mengungkapkan pendapatnya tentang pengalaman depresi tersebut, “Orang malu membicarakannya. Aku tidak akan meremehkan orang yang berada dalam keadaan seperti itu. Menurutku, kebanyakan orang melewati semacam depresi semasa hidupnya. Dan apabila tidak, menurutku itu aneh.”

Kirsten Dunst mulai terkenal sejak kecil, ketika tampil bersama Brad Pitt di film “Interview With A Vampire”, yang mana dia mendapat nominasi untuk Golden Globe pada umur 13 tahun.

 

 

 

 

 

 



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...