DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 22 Maret 2012

Masalah yang Muncul Gara-gara Payudara Besar

Kamis, 22 Maret 2012
blog-apa-aja.blogspot.com
Sebagian besar perempuan mendambakan payudara yang besar, tapi sebaiknya dipikir-pikir lagi karena ada beberapa masalah kesehatan yang mengancam jika memiliki payudara besar.

Payudara
yang terlalu besar bisa menyebabkan masalah bagi siapa pun di segala usia, bahkan pada laki-laki meskipun kasusnya lebih jarang terjadi.

Payudara yang membesar bisa mempengaruhi fisik dan juga emosional dari pasien yang berdampak pada kualitas hidupnya, seperti dikutip dari
MayoClinic.com. Berikut ini beberapa masalah kesehatan yang bisa mengancam jika punya payudara besar:

blog-apa-aja.blogspot.com 
1. Timbul rasa nyeri dan sakit
Orang dengan payudara besar sering mengalami sakit kronis atau jangka panjang yang mempengaruhi kualitas hidupnya. Payudara yang berat dan besar dapat menyebabkan nyeri di punggung, leher dan bahu, beberapa bahkan ada yang mengalami sakit kepala.


 blog-apa-aja.blogspot.com 
2. Masalah saraf
Ukuran yang tidak proporsional dan payudara yang berat dan besar bisa menyebabkan sikap tubuh yang buruk serta mengarah ke masalah saraf kronis. Masalah saraf yang muncul ini termasuk kesemutan dan mati rasa di tangan serta lengan baik pada siang maupun malam hari.


 blog-apa-aja.blogspot.com 
3. Terbatasnya aktivitas atau kegiatan
American Society of Plastic Surgeons menuturkan payudara yang besar bisa membatasi kemampuan seseorang untuk bergerak atau beraktivitas. Kegiatan seperti bermain golf, yoga, berjalan atau aktivitas fisik lain mungkin sulit dilakukan. Keterbatasn ini bisa membuat seseorang tidak menikmati hidup dan menghambat gaya hidup sehat.


 blog-apa-aja.blogspot.com 
4. Masalah kulit
Orang dengan payudara besar sering memiliki infeksi ragi, ruam kulit dan iritasi di bawah payudara karena umumnya area ini lembab dan sulit menjaganya tetap kering. Masalah kulit lain yang bisa muncul termasuk peregangan kulit di payudara, adanya goresan atau lekukan di bahu akibat tekanan tali bra dan areola (area cokelat di sekitar puting) membesar


blog-apa-aja.blogspot.com 
5. Gangguan emosional
Memiliki payudara dengan ukuran besar sering mempengaruhi wanita dalam memilih pakaian, kenyamanan dan situasi sosial yang terganggu, rasa tidak nyaman ketika tidur, serta bagi remaja bisa memicu rendah diri karena tubuhnya berbeda dari yang lain.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...