DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 21 Maret 2012

5 sifat dasar yang dapat merusak hubungan asmara anda

Rabu, 21 Maret 2012
sifat dasar yang dapat merusak hubungan anda 
 
Semua orang punya sifat negatif, dan walaupun kita selalu berusaha menguranginya, beberapa sikap tidak menyenangkan seringkali masih muncul tanpa bisa dikendalikan. Menahan sikap tanpa tahu apa sumbernya, bisa membuat Anda frustrasi dalam sebuah hubungan. Ketahui lima sifat dasar ini, dan Anda akan tahu mengapa sikap dan pertanyaan yang mungkin Anda anggap biasa, ternyata bisa fatal dalam sebuah hubungan.

1.Agresif

Kita mengenal agresif sebagai perilaku pantang menyerah dan terlalu bersemangat hingga cenderung memaksa dalam mengejar sesuatu. Sebenarnya hal ini positif asal Anda masih bisa mengendalikan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

2.Mood

Siapa yang tahan dengan orang yang sebentar ceria sebentar marah-marah? Pasangan bukanlah bumper Anda, dia juga layak mendapatkan perlakuan manis dan sopan dalam keadaan apa pun. Jika Anda marah atau kecewa, lebih baik ceritakan saja pada pasangan dan jangan menimpakan kesalahan atau kemarahan padanya.

3.Tidak menghargai

Anda tidak suka direndahkan dan dianggap tidak berharga, begitu pula dengan pasangan. Tanpa sadar baik pria ataupun wanita suka melakukan ini, apalagi jika pasangan anda adalah tipe yang sabar, tidak banyak bicara dan tidak menunjukkan kemampuannya. Memilih mengerjakan sendiri daripada meminta bantuannya, atau tidak memakai barang pilihannya dan diam-diam mengganti dengan pilihan Anda sendiri, ini juga membuat pasangan merasa tidak dihargai.

4.Tidak jujur

Ketidakjujuran merusak kepercayaan, dan hubungan tanpa kepercayaan akan membuat Anda tidak pernah duduk tenang tanpa bertanya-tanya apakah pasangan Anda sedang berbohong. Hilangnya kepercayaan tidak hanya karena sesuatu yang ditutupi, namun juga karena kelalaian yang membuat suami tidak bisa tenang membiarkan Anda seorang diri.

5.Si pengendali

Anda tentu jengah diawasi terus menerus, dan sebenarnya Anda pun capek jika harus mengawasi pasangan karena rasa curiga Anda. Sikap seperti ini biasanya dibarengi dengan sifat buruk lainnya, yaitu tidak menghargai privasi pasangan, tidak jujur karena selalu diawasi, ketika Anda merasa curiga dan agresif ketika pasangan tidak bisa Anda kendalikan.

Ada banyak sekali sikap yang bersumber dari lima sifat ini, saat pasangan atau teman mengeluhkan sikap Anda, coba tarik kembali hubungannya dengan kelima sifat ini.
 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...