DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 23 Maret 2012

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ibu Kim Kardashian Pasang Foto Telanjang

Jumat, 23 Maret 2012
Ternyata Bukan hanya Kim Kardashian saja yang suka tampil telanjang ternyata ibu Kim Kardashian juga suka pamer foto telanjang. Ibu Kim Kardashian memposting foto telanjangn ketika sedang hamil anaknya yang bernama  Rob Kardashian di sebuah di blok Celeb Buzz, sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada Rob.

Pose telanjang  ini sangat mirip sekali seperti foto  Demi Moore saat hamil yang sangat terkenal dalam foto tersebut, Kris yang kini berusia 56 hampir telanjang dan hanya mengenakan celana dalam,  Foto tersebut diambil saat Jenner berusia 31. Ia berpose tanpa atasan, memamerkan perut hamilnya yang membuncit. Kedua tangannya terlihat menutupi payudaranya.


Dlam postingan di dalam blog selain memasang foto telanjang dirinya yang sedang hamil ibu Kim Kardashian juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada anakanya Rob Kardashian.

Selamat ulang tahun ke-25 anakku yang tampan, Rob. Rob, kamu adalah putra terbaik ibu seperti yang ibu minta. Kamu membuat ibu bangga setiap hari. Aku sangat mencintaimu!,” tulis Kris.

Sebelumnya, Jenner dan Kim merayakan pesta ulang tahun Rob di Las Vegas, pada Jumat (16/03/2012). Tak hanya Jenner yang mengucapkan selamat, seluruh keluarga Kardashian pun mengenang kembali kelahiran Rob 25 tahun lalu lewat website pribadi mereka masing-masing.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...