DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 23 Maret 2012

Natasha Yi, cewek Asia terpanas pekan ini

Jumat, 23 Maret 2012

Penggemar gambar wanita seksi di seluruh dunia hampir pasti pernah melihat tubuh telanjang Natasha Yi, atau setidaknya fotonya yang mengenakan pakaian dalam mini yang memperlihatkan celah paha dan payudaranya yang menyembul.  



Foto cewek Asia asal Korea yang kini sudah menjadi selebriti di Amerika, minggu-minggu ini menjadi gambar hot link di coedmagazine setelah diposting oleh Heavy Action beberapa hari yang lalu.


 
Natasha Yi lahir 25 Maret 1979, adalah model dan aktris Amerika. Dia adalah seorang mantan model  Kecantikan Barker.


Dia dikenal karena penampilannya dalam iklan dan kampanye untuk merek populer seperti Nokia, Salon Rambut Regis, Pepsi, Marriott Hotel, Timberland, Target, Bud Light, Toyota, Sony, SBC dan banyak lagi. Dia telah ditampilkan dan di sampul berbagai majalah termasuk FHM, Maxim, Vanity Fair, The New York Post, Playboy, Kebugaran Pria, Out Steppin 'dan banyak lainnya majalah utama utama.


 
Natasha juga terkenal sebagai model pendatang di Amerika dan telah menjadi model animasi dalam video game seperti SRS dan 187 atau Die.


Dia pernah  menjadi viguran dalam dalam film Rush Hour 2, Cradle 2 Grave, dan Rundown. Dia adalah wanita Amerika-Asia pertama yang menjadi model karya di acara pertandingan siang hari, The Price Is Right.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...