DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 24 Maret 2011

Puluhan Kambing Mati Seperti Dihisap Darah

Kamis, 24 Maret 2011
“Drakula” gentayangan di Bantul? Akh, pasti gosip lagi nich… Tp berita ini cukup mengejutkan lho… Pasalnya puluhan kambing milik peternak di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY dalam kurun waktu satu bulan terakhir ini mati secara misterius. Tak hanya kambing milik warga, seekor sapi milik warga juga mati secara misterius.
Puluhan kambing dan seekor sapi yang mati, masih dalam kondisi utuh, namun pada leher kambing atau sapi terlihat seperti ada gigitan binatang buas untuk menghisap darah.

Wagiran (45) warga Desa Bangunjiwo mengatakan jika dihitung dalam kurun waktu satu bulan terakhir ini, kambing yang mati dihisap darahnya telah mencapai lebih dari 60 ekor. Kematian kambing dengan cara misterius yaitu dihisap darahnya hanya terjadi di desanya. Sedangkan desa-desa yang lainnya tidak ada kematian kambing secara misterius.
“Kambing yang mati dihisap darahnya bergantian dari dusun ke dusun. Namun tidak merambat ke dusun yang ada diluar desa Bangunjiwo,” ujarnya, Senin (16/11/2009).
Menurut Wagiran, meski kandang kambing dibuat sedemikian rapat, namun kambing tetap saja mati misterius dengan luka di leher serta kehabisan darah.
“Ini aneh, mosok kandang kambing sudah buat sedemikian rapat tetap saja ada kambing yang mati dengan luka di leher. Bahkan kambing yang mati itu sudah berada di luar kandang,” tandasnya.
Penyebab kematian kambing dan sapi yang misterius kata Wagiran adalah semacam binatang “Baung” atau binatang dengan badan anjing namun berkepala manusia. Binatang itu kesukaanya menghisap darah dengan menggigit di bagian leher binatang sasarannya.
“Kabar beredar kematian kambing dan sapi yang misterius ini akibat gigitan binatang Baung. Namun saya sendiri belum percaya sepenuhnya karena belum pernah melihat binatang itu,” ungkapnnya.
Udin (34) warga dari dusun Bangen, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY juga mengatakan 3 dari 5 ekor kambing peliharaanya juga mati secara misterius.
Kambing yang mati itu masih dalam kondisi utuh, namun darah dari kambingnya habis dan terdapat bekas luka gigitan di leher kambing.
“Kandang kambing sudah saya buat sedemikian rapat sehingga tidak mungkin lagi ada binatang yang mampu menyerang kambing. Namun keesekon harinya kambing saya mati diluar kandang,” tuturnya.
Hayo… Drakula atau Baung? Menurut Anda gimana?

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...