DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Penyebab Terjadinya Crop Circles Jejak UFO di Sleman

Selasa, 25 Januari 2011
Penyebab Terjadinya Crop Circles Jejak UFO di Sleman. Fenomena alam yang terjadi di Sleman Yogyakarta, cukup menghebohkan. Banyak yang beranggapan pola lingkaran “Crop Circles” di Sleman adalah Jejak Pesawat UFO, tapi ada yang bilang buatan Manusia dan juga makhluk gaib.
Foto Jejak UFO di Sleman Jogja
Foto Jejak UFO di Sleman Jogja
Foto Foto Jejak UFO di Sleman Jogja menjadi Fenomena alam penuh misteri, bagaimana cara Mengetahui Keaslian Jejak UFO di Sleman Jogja?
Berikut Penyebab Terjadinya Crop Circles, Jejak UFO di Sleman Yogyakarta :

1 : Crop circles dibuat manusia
Meski sulit dipercaya. Di Inggris, memang pernah ada yang mengaku iseng membuat crop circles. Namun diragukan karena mungkinkah dia dapat membuat lingkaran tersebut dalam satu malam tanpa alat bantu yang memadai? lalu tujuan membuatnya untuk apa?
2 : Disebabkan medan magnet
Dengan melihat struktur dan desain yang indah, mustahil jika fenomena ini dilakukan oleh manusia. Seorang ahli di Amerika, telah meneliti 130 lebih lingkaran ladang gandum, dan didapati bahwa 90% disekitar lingkaran aneh tersebut terdapat transformator yang berhubungan dengan kabel tegangan tinggi.
Setelah elektrik negatif dan positif listrik bersentuhan dapat menghasilkan energi magnet listrik, selanjutnya merobohkan gandum lalu membentuk lingkaran aneh. Namun demikian mereka belum bisa memberikan seluruh jawaban dari pertanyaan bagaimana bentuk-bentuk aneh itu dapat terbentuk? Apakah mungkin energi dapat berbentuk bunga atau kelajengking?
3 : Diesebabkan angin Tornado
Menurut fisikawan dari Universitas Michigan, AS yakni Dr.Delon Smith, bahwa perubahan musim panas tidak menentu, angin tornado adalah sebab utama yang menyebabkan lingkaran aneh itu.
Melalui risetnya dia mendapati, bahwa sejumlah besar lingkaran aneh di ladang gandum yang muncul di sisi gunung atau daerah yang berjarak 60-70 km dari gunung, dimana tempat seperti ini adalah tempat yang mudah sekali membentuk angin tornado.
Tapi apakah angin tornado dapat membuat lingkaran dengan ketelitian tertentu tersebut?
4 : Buatan makhluk luar angkasa Atau yang paling dikenal Aliens
Banyak yang meyakini, bahwa sebagian besar lingkaran aneh di ladang gandum terbentuk dalam waktu satu malam, besar kemungkinan adalah hasil karya makhluk luar angkasa.
Sejak 1990, fotografer Alexander mengatakan, dia melihat cahaya yang ganjil di ladang gandum, cahaya itu terbang kesana-kemari di antara kedua lingkaran aneh. Keberadaan alien di perut bebek liar di San Franscisco AS barangkali memperkuat dugaan ini.
5 : Heterodoxy (pandangan sumbang)
Sejumlah orang percaya, bahwa di balik lingkaran ladang gandum terdapat berbagai macam kekuatan gaib, kaya segitiga bermuda gitu. Menurut dugaan ini, ada yang lantas menyebut lingkaran aneh itu sebagai “pemberitahuan bencana”.
Dengan mengetahui Penyebab Terjadinya Crop Circles Jejak UFO di Sleman diatas, manakah yang benar?. Apakah Jejak UFO di Sleman Buatan Manusia, makhluk Gaib atau yang lainnya?

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...