DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Mito 8500 Desain Lebih Segar dengan Qwerty Sliding

Selasa, 25 Januari 2011


Mito 8500 tak hanya menawarkan fitur dual SIM card, tapi juga dual camera. Kamera depannya bisa dimanfaatkan untuk video chatt. 

Di sektor hiburan audio, ponsel ini menyediakan fitur standar yakni radio FM dan pemutar musik. Media player-nya sanggup memutar file berformat MP3, 3GP, MP4, RMVB. 

Satu lagi merek ponsel lokal hadir di pasar: Mito 8500. Masih mengusung desain fisik ala BlackBerry, namun lebih stylish dan segar dengan sentuhan konsep papan ketik geser. 
Sebagai ponsel gaul, Mito 8500 menyediakan aplikasi Facebook dan Twitter. Agar penggunanya tak ketinggalan aktivitas online via ponsel. 

Mito 8500 tak hanya hadir dengan desain fisik ala salah satu model ponsel terbaru BlackBerry, yakni BlackBerry Torch. Namun ponsel ini menawarkan tampilan lebih segar dengan kombinasi desain monoblok dan papan ketik Qwerty geser (sliding). Dibanding seri sebelumnya yang secara umum berdesain fisik monoblok Qwerty saja. 



Ponsel ini juga menawarkan citra desain kokoh dengan casing berbahan metal. 
Layar tipe TFT warna berukuran 2,2 inci menjadi bagian dari tampak depannya. 
Di bawah layar, tersemat kunci navigasi D-pad empat arah, di antara tombol-tombol dial on, dial off dan beberapa tombol pintasan termasuk ke fitur kamera. 

Bekerja di jaringan dualband GSM (900/1800 MHz), Mito 8500 menyandang fitur khas ponsel merek lokal yang muncul belakangan ini, yakni dual SIM Card. Memungkinkan pengguna menggunakan dua nomor berbeda untuk urusan yang berbeda pula. Misalnya satu nomor untuk urusan kantor dan nomor lainnya untuk keluarga/pribadi. 

Untuk koneksi Internet, Mito 8500 menyediakan dukungan di jalur GPRS kelas 12, dan browser WAP untuk membuka halaman-halaman website. Ponsel ini juga menyediakan pilihan browser Opera Mini, yang menawarkan tingkat kecepatan lebih tinggi untuk surfing di dunia maya. 

Untuk koneksi lokal, Mito 8500 menyediakan dukungan transfer data via Bluetooth dan kabel data. 

Mito 8500 menawarkan aplikasi navigasi peta Google Maps, selain menawarkan fitur kantoran berupa Word & Excel Viewer. Sayangnya, tak menyediakan program untuk mengedit dokumen tersebut. 

Yang tak kalah menarik, Mito 8500 dapat diberdayakan sebagai modem PC. Walhasil, penggunanya dapat beraktivitas online atau berselancar di Internet dengan lebih nyaman. 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...