DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Melihat Gairah Seksual dari Zodiak

Selasa, 25 Januari 2011

Cara Mencium Payudara Wanita
Kepribadian ketika berhubungan seks dapat diketahui melalui zodiak. Apakah anda termasuk orang yang pemalu, atau juga termasuk orang yang berani mengungkapkan diri di depan pasangan hidup anda?


Berikut adalah penjelasan lebih lanjut dan ketahui juga apa pribadi seksual anda dan pasangan melalui zodiak:
Aries
Senang melakukan petualangan, juga menunjukkan emosi Anda yang kadang meningkat pada gairah bercinta. Gaya seks Anda, ternyata dapat membuat para pria yang bersifat dingin akan terkejut.

Taurus
Tidak seperti orang dengan zodiak Aries, yang punya nafsu tinggi. Wanita Taurus juga sangat fokus pada detail hubungan seks. Mulai suasana kamar tidur, warna pakaian tidur, bahkan sampai pada semua hal yang terlihat kecil. Semua dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada pasangan.
Gemini
Senang mencoba hal-hal baru saat bercinta, senang berpetualang, dan menginginkan variasi. Wanita gemini sangat mudah menjadi bosan bila melakukan hubungan seks yang cenderung monoton. Mereka lebih senang berbicara dan mengungkapkan diri. Wanita Gemini akan takluk pada pria yang dapat mengimbangi gairah seks dan benar-benar memahami siapa dirinya. Ia juga suka dengan melakukan percakapan setelah melakukan hubungan intim.
Sedangkan pria Gemini, justru sangat antusias dalam mengajak wanita pasangannya untuk melakukan perbincangan yang menjurus pada hubungan seks. Pria seperti ini sangat sering melihat mata pasangannya dengan dalam.
Cancer
Para wanita dan pria yang termasuk cancer adalah orang yang pemalu, emosional, sensitif, juga mempunyai mood yang tidak bisa ditebak. Mereka terlihat seperti jinak-jinak merpati dalam hubungan merpati. Ia terlihat malu tetapi justru ia sebenarnya mau. Ia sangat senang jika mendapatkan suatu rangsangan yang dapat menggairahkan. Tetapi, ketika emosinya memuncak, ia akan sangat tega untuk membiarkan pasangan tidur di luar dan memilih untuk tidur sendiri.
Leo
Orang Leo sangat dikenal dengan anggun, martabat, dan juga lebih egois. Ketika ia berhubungan seks sangat fokus pada pasangannya. Mereka sangat menyukai sebuah pijatan erotis ketika berhubungan intim. Menurutnya, seks merupakan ia dan pasangannya.
Virgo
Orang Virgo mempunyai kepribadian yang sangat halus, konservatif, intelektual, dan cenderung sinis. Mereka mempunyai sebuah ingatan yang tajam mengenai kesalahan dari pasangan. Ia juga sering salah persepsi pada gaya pasangan yang terlihat bersih dan rapi. Ia juga tidak terlalu memperhatikan kebersihan.
Libra
Orang libra sangat sensual, mempunyai kebiasaan yang baik, termasuk kondisi yang sempurna seperti mood, musik, rayuan dan tarian artistik. Ia sangat senang untuk memberikan sebuah kejutan dan sangat liar. Perlu diketahui bahwa memperhatikan kepuasan diri sendiri juga sangat penting.
Scorpio
Mempunyai sifat yang dalam. Ia selalu tampil misterius. Mereka suka melakukan hubungan intim dengan letupan gairah emosi seksual. Mereka sangat suka dengan sebuah gerakan erotis. Scorpio sangat percaya pada pasangan, jika dikhianati maka ia akan lari.
Sagitarius
Termasuk orang yang memiliki kehidupan liar, jujur dan impulsif. Ia tidak pernah merasa bersalah ketika melakukan kesalahan. Ia sangat penuh dengan gairah. Pada wanita Sagitarius, ia sangat mudah untuk melakukan rangsangan pada pasangannya. Mereka sangat membutuhkan pasangan yang lihai memulai permainan dan foreplay.
Capricorn
Gairah seksnya selalu membara. Ia cenderung pasif dan membiarkan pasangan melakukan apapun pada dirinya. Sikap ini dapat membuat pasangan salah persepsi dan menganggap mereka tidak memiliki minat dalam berhubungan seks. Sebaiknya perlu untuk lebih ekspresif dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan.
Aquarius
Orang aquarius bersifat konvensional, ortodoks, tidak takut, dan tidak biasa. Terlihat memang terlihat gila. Perlu diingat untuk selalu memperhatikan komunikasi dengan pasangan. Hal ini dilakukan supaya pasangan anda tahu apa yang Anda inginkan. Walaupun begitu, mereka tidak mudah untuk bersabar ketika melakukan hubungan intim.
Pisces
Orang yang cenderung kompleks, dan memandang sebagai fantasi. Mereka sangat emosional dan memberikan reaksi yang berlebihan ketika ada kesalahan, walaupun itu tidak sengaja dilakukan. Ia cenderung punya keinginan yang kuat untuk melakukan dominasi pasangan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...