DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

LG E90 Monitor LED Paling Tipis di dunia

Selasa, 25 Januari 2011

Baru saja LG memperkenalkan monitor LG E90 baru, yang monitor LED tertipis untuk saat ini dari LG dengan ketebalan hanya 7,2 mm. LG E90  merupakan pilihan terbaik untuk menonton film laga atau pertandingan olah raga karena memiliki waktu respon hanya 2 milidetik, layar monitor tetap jelas dan terang bahkan selama tindakan sequence yang bergerak cepat.

LG E90 menempatkan power supply dan soket yang menghubungkan monitor dengan PC di bagian belakang dudukannya, sebuah inovasi yang disebut EZ-kabel. Selain mengurangi ukuran yang ditawarkan oleh monitor berbodi ringan dan ramping ini, LG E90 juga mengurangi konsumsi energi  – sebanyak 40 persen lebih hemat dari monitor konvensional LCD dengan CCFL-backlit.

Tampilan buram dari situs video streaming seperti YouTube secara signifikan ditingkatkan oleh  software Image Booster dari LG , sehingga mereka terlihat hebat pada monitor.  Monitor LG E90 akan dipamerkan di CES Innovations Awards 2011, di mana ia akan diakui sebagai sebuah produk “honorer”  dalam kategori peripheral komputer . LG E90 akan tersedia mulai bulan ini di pasar tertentu. (sumber)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...