DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 15 September 2011

6 aplikasi untuk mempercepat komputer anda

Kamis, 15 September 2011
Memiliki komputer yang kinerjanya lambat sungguh menjengkelkan. Terutama bila kita memiliki tugas kantor yang segera harus diselesaikan dan waktu yang kita miliki terbatas, sehingga bagaimanapun caranya kita harus menyelesaikan tugas kita dengan tepat waktu.
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercepat kinerja modem komputer kita. disini setidaknya ada 6 cara dengan menggunakan salah satu dari 6 aplikasi atau 6 software yang bisa membantu mempercepat kinerja komputer kita. Sementara itu hal yang dapat memperlambat komputer diantaranya sebagai berikut:
        Ketika Anda menyalakan komputer, banyak data yang diperbarui, dipindahkan atau dihapus di dalam registry. Bahkan jika dilakukan secara menyeluruh, hal ini dapat membuat kekacauan di registry. Terlebih ketika Anda gagal meng-uninstall sebuah software. Akibatnya komputer melambat, program-program yang berhubungan dengan registry menghasilkan error, dan akhirnya sistem menjadi tidak stabil.
     Windows Registry adalah pusat dari sistem operasi. Setiap ada perubahan dalam sistem maka akan tertulis pada registry, baik saat Anda menginstall software, driver, merubah profil atau bermain game. Semuanya tercatat baik dalam registry.
Sebenarnya ada beberapa free software (freeware) yang dapat memperbaiki kesalahan registry, seperti hilangnya file DLL, ekstensi tidak valid, hilangnya shortcuts, hilangnya Active X objek, invalid devices, invalid links startup programs, dan banyak lagi. Namun, terkadang software tersebut karena freeware (gratis) hasilnya tidak sepadan dengan yang kita harapkan. Imbasnya, komputer bukannya bersih dan stabil, justru bertambah lambat dan tidak stabil. Berikut ini adalah enam freeware terbaik untuk membersihkan registry yang patut Anda pertimbangkan sebagai bagian dari memelihara komputer atau laptop anda:

1. CCleaner


CCleaner adalah aplikasi yang paling populer untuk mengoptimalkan sistem Windows. CCleaner dibekali beberapa fitur ‘canggih’, salah satunya adalah registry cleaner. CCleaner tersedia untuk semua versi Windows. Sayangnya CCleaner tidak mempunyai fitur untuk mem-backup registry Anda. Jadi, disarankan agar Anda membuat cadangan manual registry Anda. download aplikasi disini


eusing free registry cleaner 47109 1274758686  6 aplikasi untuk mempercepat komputer anda


Eusing Free Registry Cleaner adalah utilities yang dapat membersihkan registry secara optimal. Bahkan versi terbarunya sudah compatible dengan windows 7. eusing Free Registry Cleaner dapat menscan registry dan menyempurnakan invalid keys. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh ccleaner. Untuk penggunaannya Anda dapat membuka through analysis di salah satu opsi-nya. download here.


  6 aplikasi untuk mempercepat komputer anda 

nCleaner sangat dianjurkan bagi Anda yang gemar menginstall program. Tools ini sangat bagus dalam menganalisa registry. Versi terbarunya nCleaner second termasuk salah satu tools yang paling komprehensif dalam membersihkan system. Seperti CCleaner, nCleaner juga memiliki fitur pembersih registry. Sayangnya, saat ini nCleaner belum tersedia untuk Windows 7. nCleaner hanya mendukung Windows XP, 2003, dan Vista. download disini.

4. Auslogics Registry Cleaner

Aulogics+registry+cleaner  6 aplikasi untuk mempercepat komputer anda 
Berbeda dengan tools-tools sebelumnya, Auslogics memiliki tampilan yang sederhana dan simple. Namun, fitur dan kinerjanya patut diacungi jempol. Tools ini sangat cocok bagi Anda yang pemula dan belum mengenal jelas perangkat-perangkat penting windows. Auslogics Registry Cleaner didistribusikan untuk Windows XP, Vista, 2003 dan juga Windows7 yang sudah mendukung platform 32 – dan 64-bit. Satu hal yang menarik adalah Auslogics dilengkapi dengan wizard yang menuntun Anda untuk men-scan. Anda dapat memilih opsi cepat atau scan lebih dalam.

5. Wise Registry Cleaner

Wise Registry Cleaner  6 aplikasi untuk mempercepat komputer anda 

Wise Registry Cleaner termasuk cleaner paling baik dalam menganalisa registry. Wise dilengkapi banyak pilihan, namun dengan tampilan yang tetap jelas dan simpel. Sehingga bagi pemula, tool ini sangat mudah digunakan. Seperti Auslogic, tools ini juga dilengkapi wizard yang akan membimbing pemakai setiap langkah yang harus dijalankan untuk pertama kalinya.
Wise Registry Cleaner tersedia untuk Windows 98 hingga windows 7 dan mendukung 32 – dan 64-bit. Ketika Anda menjalankan Wise Registry Cleaner untuk pertama kalinya, Anda akan disambut dengan sebuah jendela yang menyediakan link ke panduan singkat. Pemberitahuan berikutnya menawarkan untuk membuat cadangan registry secara otomatis. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir bila suatu saat terjadi kesalahan, Anda dapat merestore-nya seperti semula.

6. SpeedXp

speedxp  6 aplikasi untuk mempercepat komputer anda 

Khusus software kali ini fungsinya bukan untukmemperbaiki registry melainkan untuk mempercepat kinerja komputer. Jadi bagi anda yang komputernya lambat, silakan saja coba software ini. ini link downloadnya

Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk sahabat yang lagi mempunyai masalah dengan kecepatan komputernya dengan demikian membuka gambar gambar lucu di komputer maupun diinternet menjadi lebih mudah..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...