DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 22 September 2011

Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN MENEMPATI RUMAH BARU

Kamis, 22 September 2011
Hadirin sekalian yang kami hormati,
Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, sepantasnyalah jika ada kesempatan yang berbahagia ini kita bersama-sama mengucapkan rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat dan karunia-Nya, atas berkah dan rizki-Nya yang dilimpahkan kepada kita, sehingga hingga detik ini masih diperkenankan berkumpul bersama, khususnya dalam rangka memenuhi undangan Bapak Mahmud Iskandar.
Adapun hajat Bapak Mahmud Iskandar ialah tasyakur atas kepindahannya di rumah baru ini. Walaupun pertemuan ini bersifat silaturahmi, maka kami telah susunkan acara sebagai berikut :
1. Pembukaan, yang oleh Bapak Mahmud Iskandar telah diwakili sekaligus kepada kami.
2. Sambutan sepatah dua kata dari Bapak Mahmud Iskandar
3. Sambutan Bapak Ketua RT sebagai pimpinan masyarakat
4. Doa bersama, kemudian
5. Penutup sekaligus selamatan
Agar waktu selanjutnya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya maka segera kami buka saja dengan acara kedua, yakni sambutan Bapak Mahmud Iskandar selaku kepala keluarga. Untuk itu, yang terhormat Bapak Mahmud Iskandar kami persilahkan!
***** SAMBUTAN BAPAK MAHMUD ISKANDAR *****
Terima kasih Bapak Mahmud Iskandar, selanjutnya hadirin kami persilahkan sejenak mendengarkan sepatah dua kata sambutan Bapak Ketua RT sebagai penerima keluarga Bapak Mahmud Iskandar sebagai anggota bari di tengah-tengah masyarakat sekitar ini. Selanjutnya yang terhormat Bapak Kasnan kami persilahkan!
***** SAMBUTAN BAPAK KETUA RT *****
Demikianlah hadirin sekalian, sambutan Bapak Ketua RT kita, yang dalam hal ini dilakukan oleh Bapak Kasnan. Terima kasih Bapak Kasnan.
Hadirin sekalian, agar hajat dan kehendak Bapak Mahumud Iskandar sekeluarga terkabul maka marilah kita doakan bersama semoga Bapak Mahmud Iskandar sekeluarga dalam menempati rumah yang baru ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT, senantiasa mendapatkan kekuatan, ketenangan lahir dan batin, banyak rizqi atas ridla Allah SWT. Amin!
***** ACARA PEMBACAAN DOA BERSAMA *****
Hadirin sekalian demikianlah acara di dalam rangka hajat Bapak Mahmud Iskandar sekeluarga menempati rumah baru ini. Selanjutnya atas nama keluarga Bapak Mahmud Iskandar, kami persilahkan beramahtamah sekaligus menikmati hidangan ala kadarnya.
Sekali lagi atas nama sohibul hajat, kami mengucapkan terima kasih atas keikhlasan hadirin, mohon maaf jika ada yang kurang atau tidak berkenan.
Wabillahitaufiq walhidayah, wassalamualaikum wr. wb.
***** ACARA SELAMATAN DAN RAMAH TAMAH, KEMUDIAN ACARA BERAKHIR *****

Sumber: http://www.isdaryanto.com/tips-menjadi-pembawa-acara 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...