DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 27 September 2011

Gagra, Surga Dunia Yang Menjadi Kota Hantu

Selasa, 27 September 2011
 
Gagra, sebuah kota yg terletak di Pantai Laut Hitam adalah merupakan surga dunia yang berubah menjadi kotat hantu sekarang. Pada jaman dahulu, Gagra lengkap dengan rumah mewah bagaikan sebuah surga dengan iklim yang sangat menyenangkan dimana disana terdapat istana kerajaan dan berbagai macam bentuk bangunan yg berasal dari seluruh Eropa. Taman yang penuh dengan pohon-pohon tropis sampai dengan hewan-hewan seperti burung beo dan monyet yang didatangkan secara khusus ke Gagra untuk menciptakan kesan eksotik di daerah tersebut, benar-benar membuat Gagra sebagai sebuah surga dunia.

Akan tetapi sayang sekali surga dunia ini harus mengalami keruntuhan dikarenakan perang yang terjadi pada tahun 1992-1993 antara Abkhazia dan Georgia sehingga Gagra pun berubah menjadi puing-puing dan lama-kelamaan menjadi seperti kota hantu seperti apa yang anda lihat sekarang ini.

Benar-benar mubazir. Seandainya ada yang berminat membangun kota ini lagi, mungkin Gagra bisa berubah menjadi surga dunia lagi dengan perumahan-perumahan mewah disekeliling nya. [koranbaru.com]


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...