DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 26 September 2011

Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Senin, 26 September 2011
Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Seperti yang kita tahu hubungan seksual adalah hal yang paling utama untuk hamil. Selain hubungan seksual , faktor kesehatan dan waktu juga harus diperhatikan dalam rangka hamil.

Berikut posisi seks agar cepat hamil

1. Posisi Missionaris adalah posisi seks yang terbaik agar cepat hamil, karena posisi pria berada di atas tubuh wanita memudahkan sperma masuk menuju sel telur wanita. Agar lebih efektif lagi saat akan mencapai ejakulasi gunakan bantal untuk mengganjal pinggang wanita agar sperma yang keluar tidak tumpah keluar.

2.Posisi doggy style juga di anjurkan dalam proses cepat hamil, namun menurut beberapa sumber yang saya baca gaya ini kurang disenangi sebagian wanita (sotoy...coy) alasannya gaya ini terkesan erotis sedangkan wanita pada umumnya menyukai seks yang romantis .

3. Angkat kaki pasangan anda tepat di pundak atau bahu pria , ketika melakukan penetrasi dan ejakulasi semburan sperma lebih mudah menuju sasaran alias sel telur wanita .

4. Berdasarkan penelitian yang menunjukkan pentingnya orgasme perempuan dalam hamil. Menurut penelitian, orgasme wanita menyebabkan kontraksi yang bisa mendorong sperma ke dalam leher rahim. Pelajaran: bersenang-senang ketika mencoba untuk hamil.

Hindari stres karena hal ini akan menghambat kehamilan anda , jika sering stres gaya apapun yang anda lakukan akan memperkecil peluang untuk anda hamil. Rileks dan lakukan  posisi seks agar cepat hamil di atas dan jangan lupa berdoa. Kesuburan pasangan anda juga patokan selain variasi seks diatas . 
 
http://www.symbian-s60v3.com/2011/07/posisi-seks-agar-cepat-hamil.html

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...